Tuesday, May 1, 2007

KeMbaLi LaGi

MMMmmHHhh... Akhirnya gw punya Lust lg tuk buka2 email dan blog ini. Setelah kepergian Mama hidup bener2 terasa beda. Sedih memang, tp dibalik itu gw bersukur, karena bisa balik lagi kepada Allah, khusyuk dan memohon ampun. Yang hampir beberapa waktu silam gw sempet bener2 lupa, dan ingkar akan Nikmat-Nya. Ya Allah ampuni dosa2 Ku.

Semoga bisa cepat ketemu Papa, semoga urusan Papa besok ke Notaris dilancarin oleh Allah SWT.

Masih gak bisa kebayang sama gw, kalo gw gak bisa lagi melihat sosok mama tercinta. Semoga Allah mengampuni kesalahan2 Mama, baik yg disengaja maupun tidak. Dan membuka pintu surga selebar2nya tuk Mama. Semmoga juga Allah memberiku keimanan, dan memasukkan ku ke surga. Semoga bisa ketemu Mama tercinta lagi disurga nanti. Amin Ya Rabbal alamin.

Tak bisa tulis banyak2, nadine nangis2 pengen bobo'

ass

No comments:

Post a Comment

thx banget yah atas commentnya