Thursday, August 9, 2007

LiBuRaN KeMaRen

Liburan kemaren kita pergi ke kota Arish ... kota ini indah, pantainya bagus banget, airnya jernih, pokoknya seru deh ...



Disini lah kita menghabiskan waktu pas liburan kemaren. Nyewa apartment 2 kamar, yg kalo diitung2 jauh lebih murah dan efisien drpd hrs diem di Hotel.
Mengingat kami keluarga besar, dateng ber 12-ekor ... brarti harus pinter2 cari tempat yg pas buat kami ...



Ruang tamu ... yang berfungsi juga sebagai ruang tidur suami gw dan suami kakak ipar gw pas malemnya ... yaahhh lumayan empuklah ..not bad .. dr pd harus tidur dilantai.



Disini kami tidur, kamar yang satu lagig kok gak ada photonya yah? gak penting ... btw ...disini kita numplek2 ... 6 orang tidur dikamar ini...
bayangin sendiri lah gimana tidurnya.



Dapurnya bersih, lengkap ... gak perlu repot2 bawa2 panci, piring, dsb dr rumah ... semua dah tersedia disini.



WC nya bersiihhh ....



Yg paling keren sih viewnya ... langsung kepantai ... mantep deh ... bener2 liburan yg menyenangkan, refreshing pikiran yg isinya cuma stress doang.
Inya Allah tahun depan bisa ngerasain liburan yg menyenangkan seperti tahun ini. Amiinn

9 comments:

  1. wah.. senengnya berlibur... lain kali ajak2 i-an duong he..he...

    ReplyDelete
  2. yang paling penting: WC-nya bersiiiiih! buat aku, itu yang paling utama .. ;)

    ReplyDelete
  3. ber 12 orang??? waduh... WC nya brapa?

    ituh pantai nya gambar beneran ato lukisan? koq bagus bener siy... ajak lah aku kapan2 ke sana Cha...
    *ngarep.com*

    ReplyDelete
  4. Wah senangnya liburan bareng satu RW :) udh gitu pantainya bagus bangedh, jauh dah dg pantai di Ancol:(

    Kapan yah bisa nyusul kesana?? :(

    ReplyDelete
  5. met kenal Icha, makasih dah ninggalin pesen di SB...apartemennya bagus banget!...

    ReplyDelete
  6. 12 ekor? ekornya doang? hehehe ... asik kali liburannya, saya iri :)

    ReplyDelete
  7. ya jelaslah mba, wc nya bersih.. la kotoran nya langsung ngalir ke pantaikan..

    oh ya.. sering2 main ke blog ku ya mba.. entar ta kasih premen :D

    ReplyDelete
  8. aku mauuuuuuuuuuu ikut dong....

    ReplyDelete
  9. Wah kyknya enak banged nie liburannya. Jd pengen juga...

    ReplyDelete

thx banget yah atas commentnya