Tuesday, October 9, 2007

EiD MuBaRaK






Selamat menyambut hari Raya idul fitri tuk semuanya ... Maafkan saya kalo ada salah2 kata yg menyinggung perasaan teman2.
Insya Allah bertemu lagi di Ramadhan berikutnya.

Ps tuk Bunda tercinta:
Pedih Perih menahan air mata
Dan menahan rindu di dalam hati
Ku hanya dapat ber asa
Menjumpaimu di dalam mimpi ... di hari fitri nanti

Al Fatihah Li Ruhi Habibika Ummi

48 comments:

  1. met hari raya ya mbak... semoga kita kembali fitri

    ReplyDelete
  2. Met idul fitri 1428 H juga, mohon ma'af lahir dan bathin...

    ReplyDelete
  3. @tan andalas:
    amiiiinnn... met hari raya juga yah

    @diffz:
    mohon maaf lahir batin juga

    ReplyDelete
  4. met hr raya idul fitri mohon maaf lahir batin

    ReplyDelete
  5. Maaf lahir batin, apalagi udah membuat anti (kamu) menangis,...:)

    semoga cinta dan rindu tersampaikan walo hanya dalam mimpi...

    ReplyDelete
  6. @Anang:
    sama2 yah... lg mudik yah? moga seru deh

    @rien hanafia:
    hehe sama2...
    amiiiinnnnn

    ReplyDelete
  7. Met Lebaran juga Cha.
    Mohon ma'af jika ada kesalahanku (mana taukan?) baik yg disengaja maupun tidak.

    Hiks... airmataku meleleh nih, aku juga rindu ama mamiku, papiku dll keluarga di Medan. Sediiih rasanya.

    Salam ama Nadine ya...

    ReplyDelete
  8. minal minul mbak,
    eh kliru.,
    minal aidzin walfaidzin ya mak :D
    aLe mnt maaf jk ada slh ^^v

    ReplyDelete
  9. happy lebaran :) maapin juga yah :D

    ReplyDelete
  10. selamat hari raya idul fitri mama nadine

    ReplyDelete
  11. Icha...maaf lahir bathin yah...maaf kalau ada kata yang menyinggungmu...ikut al fatihah untuk ummimu...salam sayang untuk nadine...love u

    ReplyDelete
  12. Maaf lahir batin juga yach ...
    Nadinenya lucu ..hehe ^^'
    salam dari om yach ..huehehe ^^v

    ReplyDelete
  13. met menjelang ramadhan..cempluk minta maaf lahir batin..:)

    ReplyDelete
  14. Walau tangan tak menjabat, mata tak menatap, namun hati masih bisa berharap, bibir masih kuasa berucap tuk berjuta kata maaf walau hanya melalui baris-baris kalimat. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1428H. Mohon maaf atas segala kekhilafan. Taqabbalalluhu minna wa minkum. Taqabbal ya karim. Minal aidin wal faidzin.

    ReplyDelete
  15. Met Hari Raya Idul Fitri
    1 Syawal 1428 Hijriah

    Mohon Maaf Lahir & Bathin

    ReplyDelete
  16. Minal Aidin Walfaidzin, maaf lahir batin ya mba...

    Selamat Idul Fitri.

    ReplyDelete
  17. Met lebaran, mohon maaf lahir dan batin.

    ReplyDelete
  18. met lebaran ya...minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin

    ReplyDelete
  19. selamat lebaran, maaf lahir bathin

    ReplyDelete
  20. minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin..

    ReplyDelete
  21. Selamat hari raya aidilfitri. Mohon maaf zahir dan batin. Maaf kalau sepanjang kita bermuzakarah ada kata2 Iza yang menyakitkan hati Icha.

    Muaaachhh tuk Nadine yang comel (kiyut)Bikin gemes aja tuh anak hehehe..cubit ahhh

    Peace and Love,
    Iza.

    ReplyDelete
  22. met lebaran ya icha. mohon maaf lahir dan bathin, ditunggu cerita lebarannya :)

    ReplyDelete
  23. Amien Allahumma Amien... for Do'a Icha tuk bunda tercinta :)
    Semoga kesucian Idul Fitri menjadi cermin diri tuk tetap berbakti pada kedua orang tua kita... Amien...
    mmmuuuaahhhh tuk Icha :)

    ReplyDelete
  24. Tak ada gading yang tak retak, setiap manusia tak ada yang sempurna. Dari lubuk hati yang paling dalam Saya Mohon Maaf lahir dan batin.
    "Selamat Idul Fitri"

    ReplyDelete
  25. Met lebaran, say, mhn maaf lahir batin

    ReplyDelete
  26. Selamat Idul Fitri
    1 Syawal 1428 H

    Minal Aidin Wal Faizin
    Taqqoballahu minna wa minkum
    syiamana wa syiamakum

    Mohon dimaafkan segala kesalahan.

    ReplyDelete
  27. Kul am wa amtum bikhair,

    Met' lebaran, mohon maaf lahir bathin, kisses for Nadine, Al-fatiha la ummik:)

    ReplyDelete
  28. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan anugrahnya kepada Icha dan keluarga, amin!

    (aku berkaca2 membaca puisi utk Bunda Icha. sama Icha, aku rindu ama Bapakku...)

    ReplyDelete
  29. selamat hari raya mba' icha yang baru saya kenal...hehehe...
    foto nadine lucu sekaliiii, mbem! hehhehe...;)))

    p.s. aku merinding mba' baca pesannya yg terakhir...;')

    ReplyDelete
  30. Selamat Hari Raya Idul Fitri
    Taqabalallahu Minna Wa Minkum
    Syiyamana Wa Siyamakum
    Mohon Maaf Lahir & Bathin

    ReplyDelete
  31. Minal aidin wal faidzin yah...
    maap lahir bathin karna gw kl ngomong suka nge jeblak

    kirim al fatihah buat Bunda nya Icha

    *Nadine lagi2 jd korban kekejaman lo... Di iket pk kaen ampe ky mumi gitu. heran mau aja tuh anak. kl gw jd dia sih lo udah gw jejelin upil lagi... hihi*

    ReplyDelete
  32. met hari lebaran juga..moga di sono sekeluarga berbahagia

    ReplyDelete
  33. Met lebaran Nadine sayang..... n buat bundanya juga dong.... muuah....

    ReplyDelete
  34. salam kenal mbak.
    Met idul fitri. Nasib emang nga bisa milih org dan waktu.

    hiks..hiks...

    ReplyDelete
  35. Selamat Idul Fitri mbak...
    Maaf lahir batin ya. Titip cium untuk Nadine

    Lala

    ReplyDelete
  36. minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin..ya Mba

    Gimana lebaran di negara tetangga Mba

    ReplyDelete
  37. Huaaaaaaaaaa...Nadinenya makin ngegemesin. Jadi pengen cepet-cepet punya anak juga hiks..hiks..hiks...

    *ilang fokus*

    ReplyDelete
  38. assalaammu'alaikum wr wb
    alo mbak icha, syukron ente sudah mampir tempat ana punya blog, ente tinggal di 'arab yaa, masya Allah, ente fasti senang dan bahagia tinggal di 'arab, ana senang sekali berkenalan dengan ente. semoga ente dan keluarga baik-baik saja di 'arab....walah apa si.. hehehe mbak icha, take care.

    ReplyDelete
  39. Happy Eidl Fitri,, buat NAdine skluarga... maaff klo banyak salah kata :)

    ReplyDelete
  40. Maaf lahir & batin juga, hiks telat.
    Al fatihah untuk alm. bundanya Icha & juga alm . ibuku.

    ReplyDelete
  41. *liat nadine*

    Mba chaaa...kapan ke jkt? hehe.
    Pengen banget cium n peluk si cantik itu. Eitz, kok ga ikutan nampang nih mba? hihi.

    oalah..sampe lupa..Mohon maaf lahir n batin ya mbaku. Maaf telat euy. T_T
    Betah banget di garut, karena ada si pangeran. *malu2.com* ;))

    ReplyDelete
  42. Permohonan maaf juga saya haturkan kepada sampeyan. Salam sayang buat Nadine...

    ReplyDelete

thx banget yah atas commentnya