Thursday, June 7, 2007

Doa Ku

Boleh gak sih seorang manusia bilang : " Ah capek gw berdoa ... toh gak pernah dikabulin !! "

Gw pengen ngomong gitu, takut kualat. Sabar, sabar, iyah sabar ... pokoknya sabar dan tawakal. Harus yakin semua pasti ada akhir. Berakit2 kehulu berenang2 ketepian sajalah.
Tunggu, geduld, berserah ....
Walau dah desperado berat gini gw. Pengen protes !!!! mau protes sama sapa?
Tenang, cool, jalani saja apa yg didepan mata. Biarkan mengalir seperti air, biarkan terbang bersama angin ... Apakah??????

Gw jd kyk ibu2 di desperate Housewife gini ... suami sih okeh2 aja, anak sih okeh2 aja. Tp ada sesuatu dilubuk hati ini, yg sangat keras terpatri .. yaitu sebuah kata " Aku Belum Puas !!! "

Waaahh ini sih kyknya gw manusia yg gak pandai bersyukur sama Allah kali yah?
Ya Allah, tp semuanya terlalu bikin gw cape', lelah, letih, desperado. Pengen terbang bersama burung, yaelah apa sih ...
Kangen sama Almarhumah Mama, kangen Papaku sayang, Kangen Aga si trouble maker.

Pusing ... setiap kali liat konto yg sedikit demi sedikit terkuras gara2 bayar apartment mahal banget. US$795/bulan ( ohne Nebenkosten !!! )... Buset, tuh dah kyk gaji perbulan almarhumah nyokap gw yg pegawai Pertamina dan dah lebih dr 35 tahun mengabdi.

Daftar House Student dr sejak gw dateng kesini, mpe sekarang masih belum ada jawaban...
Ya Allah ..... tak tau lagi ...
Ya sudah berdoa ... moga cepet keluar dr sini, cepet kelar segala urusan ... capek letih, belum lagi tiket pesawat yg sekarang rata2 paling murah US$1200/person ...
Dah ah males, pantat gw panas

1 comment:

  1. HAH? PANTAT??? JOROK IH!
    eh Cha... gw ada ilmu neh...
    biar banyak rejeki, tiap pagi ampe jam 10 an deh, baca surat Dhuha tp jangan di itung. sebanyak2 nya n sebisa nya aja. yah sambil ngepel keq atu sambil nyiram taneman keq, ato sambil nyuapin si Nadine keq
    Liat aja hasil nya nanti kalo lo percaya.
    itu baru ilmu kesatu, masih ada ilmu yg lain. tp buat sabuk putih itu dulu lah...
    itu jg blom tentu lo kerja in Cha...!

    ReplyDelete

thx banget yah atas commentnya