Monday, June 18, 2007

KuCinG NDuT BanGeT




Dah pernah liat kucing ndut ini ???? ... hihihi lucu nggemesin.
Dulu gw juga pernah punya kucing dirumah namanya Bule' ... Ndut juga, tp gak segendut kucing difoto ini.

14 comments:

  1. Ini kucing makan apa seh? Ndut banget?
    Salam kenal! Mau tukeran link?

    ReplyDelete
  2. itu kucing ngomongnya meong apa ngga yah ? hahah

    ReplyDelete
  3. kucing ato ank singa ?? kok bs bsr bgt?
    btw lam kenal yah :)

    ReplyDelete
  4. ngeri ah! lagian aku ga suka kucing kecuali DOREMON heheee...

    ReplyDelete
  5. itu kucing apa ya gede banget...ngeri

    ReplyDelete
  6. iihh..pengen dong punya kucing ndut gitu...

    ReplyDelete
  7. wiiih.. ndut banget ya? brp kilo tu??? Eit! tp tu kucing emang gendut apa hamil ya???

    ReplyDelete
  8. wuah,,,
    gila tuh kucing!
    gendut bgt!
    makan apa sih? anjing aja takut liatnya, kalah saing,hahaha...

    ReplyDelete
  9. kucing apa seh lucu, ndut, gede bgt. dikasih makan apaan?Besarnya kayak anak aku hehehe....

    ReplyDelete
  10. ih....kok bs yach kucing segede ntu....

    mkananx paan ntu.....

    ReplyDelete
  11. british ya??????? gede banget..da campuran menkun atau apa ya..gendut banget..pasti kelabkkan tu klo lagi manja

    ReplyDelete
  12. ampyunnn... klo ada kucing segede gitu dirumah, bisa pada syock tetangga2 hehehe...

    Lam kenal :-)

    ReplyDelete

thx banget yah atas commentnya