Monday, December 22, 2008

RePot...

Secara saya lg repot ... urusan ini dan itu.
Waktu utk ngeblog jg terbatas.
Jd saya terpaksa membengkalaikan blog ini tuk beberapa waktu.
Akan sesekali posting di blog sebelah.
Ketemu disana aja yah temans!!!!

Tak lupa menguapkan happy new year ... moga tahun 2009 akan jauh lbh baik dr tahun2 yg sudah lewat. amiiiiiiiiiin

33 comments:

  1. happy new year juga Icha
    oke deh selamat bersibuk2
    good luck!

    ReplyDelete
  2. Saya juga ndak bisa sering ngeblog lagi, banyak tugas. Uhuhu...

    ReplyDelete
  3. sama, jeng... aku juga baru dua hari ini bisa beredar lagi di dunia perbloggeran inih... hehehe
    maklum emak2 klo anak2nya libur malah kerjaannya mangkin menggila. hehehe...

    ReplyDelete
  4. wa...info2nya sangat menarik. salam kenal ya

    ReplyDelete
  5. Kl saya gak repot mbak..tapi males he..
    Met Tahun baru juga buat mbak icha...Moga tahun depan lebih baik semua2nya..Amin..

    ReplyDelete
  6. hmmm selamat hari IBu yah mbak...hehehehe

    ReplyDelete
  7. gitu aja koq reppott..prek..(*ngopy dr gus dur)..he..

    ReplyDelete
  8. ya udah aq kesebelah dulu ya...

    ReplyDelete
  9. Nyantai aja Cha... nongkrong di fesbuk nyoook... hue he he..

    ReplyDelete
  10. Met berlibur dan new year 2009 Cha...

    ReplyDelete
  11. happy new year cha,
    semoga tahun depan membawa perubahan positif untuk dunia khususnya untuk Indonesia....... mudah2an krisis bs terlewati even perlahan...

    ReplyDelete
  12. met tahon baru mbak.. semoga semua keinginan di tahun depan ini bisa terkabulkan.. amin

    ReplyDelete
  13. di Mesir tahun baru paling asyik dimana ya Bu?

    ReplyDelete
  14. hepi nuyer...
    kemana nih taon baruannya??

    ReplyDelete
  15. Ichaaaaaa....masih repot lo ya...hehehe

    ReplyDelete
  16. selamat tahun saru
    happy no wear
    :D

    ReplyDelete
  17. Undangan untuk rekan2 blogger. KalSel punya event besar ARUH BLOGGER 2009 akses di (http://aruhblogger.com). sampaikan kepada rekan2 blogger lainnya

    thanks

    chandra
    CP : 05117718393, 05119044028, 085251534313, 081952954056

    ReplyDelete
  18. Hello there my friend! I found your blog very interesting so I have added your link in my Blogroll. I hope you'll link me back. Have a nice day! http://hapiblogging.blogspot.com/

    ReplyDelete
  19. refot apa nih cha??ada proyek ya?bagi2 dong..
    ya deh nanti aku nengok blog sebelah..no berapa?hihihi

    ReplyDelete
  20. Submit your Blog to our Newest PR 3 Web Directory for Bloggers. Visit KeywordDir.info

    ReplyDelete
  21. selamat tahun baru juga
    ya ya.. saya berkunjung kesana..

    ReplyDelete
  22. Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!

    ReplyDelete
  23. This info will help me alot..Thanks..
    This is such a nice site too..

    ReplyDelete
  24. sekarang sudah akhir feb 2009 lho mbak...

    ReplyDelete
  25. wahhhh sekarang udah maret...
    hahaha
    :D

    ReplyDelete
  26. Waah lama sekali ini blog dianggurkan? apa kabar Mbak? buku saya yang dibeli Novee untuk anda ada di tangannya Tan tuh :)

    Salam buat Nadine :)

    ReplyDelete

thx banget yah atas commentnya