Saturday, March 1, 2008

RePaRasi AC & TaG


Di Mesir sini banyak banget deh sesuatu yg gak profesional. Contohnya difoto sebelah. Para pebisnis reparasi/perbaikan AC, masih sama sekali belom profesional. Si Tukang Insinyur *yg katanya paling mengerti masalah perACan* harus jungkir balik berakrobat buat ngebenerin AC. Mbok yah bawa tangga ... ato apa kek yg terlihat dan terkesan lebih porfesional.
Coba bayangin kalo si tukang AC itu dateng kerumah gw, pas laki gw lagi kerja. Masa gw yg harus pegangin ntu abang2.Photobucket

Dan ini ada tag *huh taaaaaggg mulu.. sekali2 kasih ketoprak napa!!!Photobucket* dr preman pasar induk kramat jati ... yah gw kerjain deh... drpd bokap gw dijakarta sono diculik sama dia.

~~Begin Here~~
This is the easy way and the fastest way to :
1. Make your Authority Technoraty explode.
2. Increase your Google Page Rank.
3. Get more traffic to your blog.
4. Makes more new friends.
Rules :
1. Start copy from “Begin Copy” until “End Copy” to your blog.
2. Put your own blog name and link.
3. Tag your friends as much as you can..
Picturing of Life, La Place de Cherie, Chez Francine, Le bric à brac de Cherie, Sorounded by Everything, Moments, A lot to Offer, Blogweblink, Blogcheers, Bloggerminded, Blogofminegal, Like A Dream Come True, Simply Amazing, Amazing Life, Vivek, Novee, IchaaweADD YOURSELF HERE!!!
~~END HERE~~

Rule: Copy the entire list and add your name at the bottom. Tag at least 5 friends..!

I would like to share Both of That Domino Tag to .... auuu bingung ... dua orang aja yah ke sachroel dan anggangelina ... heheh lumayan lah buat ngisi wiken ini.

66 comments:

  1. wakakaka, kreatif itu namanya :)

    ReplyDelete
  2. Cha, jangan salah duga dulu, itu Tukang AC double profesi lho, kalau pagi service AC tapi kalau malam dia ikutan sirkus jadi pemain akrobat :)

    ReplyDelete
  3. aje gile tuh tukang AC
    kayanya belum pernah liat yang model gitu deh di sini

    tapi kalopun harus megangin kakinya tu tukang Ac, cha.. itung-itung latihan tahan beban kan.. hue..he..he..

    ReplyDelete
  4. ada yang lebih ngga profesional di banding tukang2x di jakarta...:P

    ma kasih udah mampir tadi...^_^

    ReplyDelete
  5. kan ada dua biji...
    jelas2 tulisan nya both
    huh, gw yg inggrisnye katrok aje tau...
    dasar mantu firaun... wanita menyebalkan
    *kabuuurrr ngeri disamnit ac*

    ReplyDelete
  6. Ha..ha..ha..

    Aneh ya tukang AC disono, iya bener deh mbak, ngebayangin kalo gak ada cowok dirumah, hmmmm....

    Mau dipijitin Zua?, mampir yuuk ke rumah kita...

    ReplyDelete
  7. itu sih mantan pemain sirkus, karena sekarang sirkus udah jarang laku, jadi mereka cari side job sebagai montir AC

    /* kabooorrr....

    ReplyDelete
  8. Pertama lihat kirain ada upaya penyelamatan bunuh diri Mbak...!!!!

    ReplyDelete
  9. Kekekek.... kok tukang reparasi AC bolot gitu seh? Otaknya kebalik kali kaya gayanya waktu nungging benerin AC, hue he he...

    ReplyDelete
  10. wuehehe.....orang reparasi AC kok kayak main sirkus...ha..ha...

    wah dapet tag nih...beres deh..kebetulan lagi kehabisan ide buat nulis wekekekek

    ReplyDelete
  11. Mesir? wah, its a nice place.. I wanna go to Alexandria.. is it beautiful?

    ReplyDelete
  12. Mesir? wah, its a nice place.. I wanna go to Alexandria.. is it beautiful?

    ReplyDelete
  13. aduh aku ngakak liat photonya wkakakkakakkkkak ngebayangin icha megangin tuh tukang AC kkekekkekkek

    jangan kentut, bilang

    ReplyDelete
  14. Gak kebayang klo misalnya yg megangin ntu gy ngantuk... ^^

    Btw itu d lantai brapa yah??

    ReplyDelete
  15. Xixi lucu bgt cha.ko ga pake tangga?apa emang tinggi bgt dr tanah tuw rumah atau apato siy?

    ReplyDelete
  16. ya ampuuunnn...hebat bener ya, tukang reparasi AC ato pemaen sirkus ??

    ReplyDelete
  17. Buset...kalo lo disuruh pegangin tuh tukang ac...kebawa kali lo Cha...*orang arab kan gede2 :)

    ReplyDelete
  18. Wuih, bahaya juga tuh! Masak gak pake pengaman, tali tambang ato apa gt. Gede juga nyali orang mesir, hehe

    ReplyDelete
  19. serius tuh cara memperbaiki ac gitu?? wahhh takuttttt, klo yg megangi pas gatel gimana dong?? icha yg garukin?? hahaha :P

    ReplyDelete
  20. peratamaxx gak yah?

    hai mbak..
    kok sempet sih moto2in orang jumpalitan gitu?
    kirain tadi poto orang iseng doang..
    heheheh..

    ReplyDelete
  21. Thanks ya udah mampir ke blog saya.

    salam kenal

    ReplyDelete
  22. Jadi ngebayangin kalo yg megangin Mbak Icha....Hahaha.....


    Tag...tag...tag...

    ReplyDelete
  23. dapet bonus dong mbak... liat bokongnya tukang reparasi wahahahaha

    ReplyDelete
  24. Waks...gelo apa majenun tu org? ngomong rume sapa tuh yg manggil tukang AC itu?

    ReplyDelete
  25. ha ha keren tuh...
    kreatif abis... ampe jg bingung dia..
    Tangganya gak nyampe kali..

    ReplyDelete
  26. wakakaka....bener-bener ngga profesional tuh...gimana kalo memperbaikinya di lantai 12 hehehe...apa ngga ngeri aja tuh tukang reparasi ACnya...

    ReplyDelete
  27. Belajar dimana ya tuh tukang ac bisa kaya gitu, jadi penasaran he..he..he..

    ReplyDelete
  28. waduh..itu mengerikan sekali caranya mbak..:)

    ReplyDelete
  29. wah.....kalo Icha yg megangin tukang ACnya....bisa berlama2 tuh dia....ngelaba...hihihihih

    ReplyDelete
  30. Itu kalau tukang ACnya jatuh gimana dunk ?

    ReplyDelete
  31. Kekekekee....
    Kira2 ada asuransinya ga tuh... bahaya bener,,,

    ReplyDelete
  32. tukan AC apa tukang akrobat?
    salah undang orang kali yach..?
    hehehe...
    tapi dah bener kan AC nya?
    kalo masih rusak brarti salah panggil orang hehehehe

    ReplyDelete
  33. huahaha!!
    selain tukang ac, tukang apa lagi yg aneh2 gitu Cha??

    ReplyDelete
  34. ya ampuunnnn
    kok gitu sih reparasi ac nya,...apa ga ada ya lebih berbahaya lg caranya?xixixi

    ReplyDelete
  35. Hahahahahahaha, kikikikiki, hohohoho, grook..grook..

    ReplyDelete
  36. lha..pasti tu tangga dipinjem mbak icha tapi belum dibalikkin sich...he...he..

    ReplyDelete
  37. ahaha!
    kocak banget..masi ada yg lebih parah daripada indonesia ternyata

    ReplyDelete
  38. Kalau celana-nya mlorot pasti tambah seru..tuh. *cekikikan

    ReplyDelete
  39. yg udah pd bosen idup bs ngelamar jd tukang reparasi ac di mesir ya Cha :p

    ReplyDelete
  40. hahaha.. mereka itu orang yg pake pepatah Indonesia Cha : "gak ada rotan akar pun jadi, gak ada tangga bergelantungan pun gak masalah" :D

    btw aku gak bisa bayangin gimana kalo mereka perbaiki AC-nya di lantai 10 terus ada yg ngagetin dari belakang, huahahaha..

    ReplyDelete
  41. masaoloooh,... gimana kalo dia kentut tuh?

    ReplyDelete
  42. tukang servis acnya sudah biasa main akrobat keknya. yakin foto itu tukang AC Cha? jangan2 itu pertunjukan sirkus heheh.. :P

    ReplyDelete
  43. astaga, kupikir tadi ada drama apaaa gitu... taunya.. lagi benerin AC!!!

    ReplyDelete
  44. walah parah tuh masa dipegangin hahahahaha

    ReplyDelete
  45. kirain patah htai trus mo bunuh diri tu orang.. hiekeke.. ternyata!!!

    ReplyDelete
  46. keliatan gak profesional ya bunda..hihihih...

    ReplyDelete
  47. ya ampunnn sampe jejungkiran gitu
    ...coba kalo pegangannya dilepasin, bisa nyungsep dia :)

    ReplyDelete
  48. Tuh abang2 sebelom jadi tukang AC pasti dah jadi pemaen sirkus keliling kampung, bisa nyangsrang gitu badannya.

    ReplyDelete
  49. hehe..tkg servis ac nya ga modal :D

    ReplyDelete
  50. wah hahhahaha... emang yah bule bule rada aneh yah mbak? padahal yah orang indonesia aja bisa mikir pake tangga kek :P

    hmmm apa iya orang indonesia lebih pintar dari bule mesir??? hahaha...

    keren mbak?

    ReplyDelete
  51. harusnya titel IR-nya ditambah Nkd. alias Nekad

    ReplyDelete
  52. halah!! itu kalo abis makan ubi terus mak dhuuuttttt... pasti mati 2-2nya, yg megangin kena gas beracun yg memperbaiki AC terjun bebas:D

    ReplyDelete
  53. Untung AC saya ada di luar runangan yang gak perlu sampe segitunya.. hehehehehe.. kasian deh!

    ReplyDelete
  54. ealah tukang AC to...klo blm baca gak jelas gambarnya kirain td ada yg lagi nurunin apa gt dr jendela, nolong org lg kesusahan...aneh gt benerin AC kok pake dipegangin...klo tuh pegangan lepas jatuh nah...bunuh diri

    ReplyDelete
  55. hebat ... bisa dapet foto keren seperti ini!

    ReplyDelete
  56. Hahaha bener 2 gag pro ya..klo jatoh aja malah buntung deh.

    ReplyDelete
  57. kayaknya hampir sama di Indonesia jugak sering gitu...

    ReplyDelete
  58. waahhh..ngeri amat sih mbak itu mas ACnya kalo kerja..takut..

    ReplyDelete
  59. aku kok ngeri ya lihat fotonya, takutnya jatuh tersungkur itu masnya kalau pegangannyannya kendur!

    ReplyDelete
  60. terus kalau tukang service ac nya jatuh, yg paling bertanggung jawab sapa ya mbak?

    ReplyDelete
  61. Gimana kalo orang yang di jendela satunya iseng, trus orang itu dikelitikan yah.... wahaha

    ReplyDelete
  62. itu klau di lantai atas, kay' gitu ya. ga ada gondola.

    ReplyDelete
  63. Cha... labelnya kok gak penting sih..!! yang begini penting buanget.. kita ketawa ngakak nggak brenti-brenti liat fotonya. Semoga tukang insinyurnya selamat sampai tujuan ya....!!

    ReplyDelete
  64. ga ada tangga orang pun disuruh megangin

    ReplyDelete

thx banget yah atas commentnya