Thursday, April 3, 2008

Hiatus

Sorry ... harus pergi lagi dari peredaran.
Lagi butuh ruwatan, fresh air, cuci otak, cuci darah :P
Hiatus dulu yah tuk beberapa waktu.
Jangan kangen2 yah :P
Insya Allah bakal balik lagi dengan suasana yg berbeda.
*Suasana hati maksudnya*

Bye
Auf Wiedersehen
Dada
Assalamualaikum

27 comments:

  1. Loh cha, baru nongol koq udah hiatus lagi seh....hiks
    cuma bisa berharap agar kau bisa cepat online lagi...
    tot zo...:(

    ReplyDelete
  2. Wah, gantian dong hiatusnya. Met istirahat Mbak...!!!!

    ReplyDelete
  3. Wah...ternyata mbak icha jago juga bahasa jerman. Satu lagi salam perpisahannya Hasta la Vista.

    ReplyDelete
  4. walah, jgn lama2 yah mbak...hehehe

    ReplyDelete
  5. aQ tungguh episode yang berikutnya!!!! dadadahhhh, muahhh

    ReplyDelete
  6. kalo dah ruwatan, pasti fres nih. ngilangnya jangan lama lama dong. kangen nih,he..he...

    ReplyDelete
  7. walah mo hiatus lg mbak??? :)
    Moga gak lama2 yaaaa..he

    ReplyDelete
  8. asyik saya yang pertama kalee...
    lho?? lho? pada kmana?

    ReplyDelete
  9. ya olloh,cha..perasaan baru nongol, masak mau hiatus lagi ??? haiyaaa

    ReplyDelete
  10. lha Cha....aku datang kok kamu pergi?????

    ReplyDelete
  11. Met hiatus semoga dapat pencerahan hehhe...kaya apaan yaa..iya deh met semuanya yaa...semoga semua lancar2 aja.

    ReplyDelete
  12. Hiatus-nya jangan kelamaan ya, bunda...
    Kasian nanti para pengunjung setia blog ini. Ok, selamat ber-hiatus ria :)

    ReplyDelete
  13. wuih mo kemana. ditunggu suasana barunya ya..

    ReplyDelete
  14. numpang lewat........

    keep bloging.........

    ReplyDelete
  15. wa'alaikum salam..
    semoga suasana hatinya segera baik lagi ya Cha..

    ReplyDelete
  16. kumemahami itu semua koq. Kangen pa enggak ya...

    ReplyDelete
  17. lho lho? hiatus? waduuuh bukannya abru balik setelah sekian lama menghilang ya??

    ReplyDelete
  18. mau kemanah????? jangan kelamaan loh cha,....ntar blogna jamuran

    ReplyDelete
  19. wah.. hiatus yah.. padahal ridu baru aja 2 kali maen ke sini.. ok semoga cepet kembali yah..

    ReplyDelete
  20. assalamu'alaikum.

    mbak, anda Muslim kan?
    lebih baik beritanya atau kehidupan yang ada di Mesir jangan yang sekuler yang ditampilin.

    itu kan kehidupan jahiliyahnya orang2 Arab.
    bukan Islam.

    saya sangat sedih kalo baca budaya di sana.
    sampe Hasan Al-Banna dan Sayyid Qutb disiksa di penjara bawah tanah Kairo dan mati di tiang gantungan gara2 "hanya" mengingatkan pemerintah Mesir dan warga seperti anda untuk kembali ke jalan Allah...

    Anda kan seorang, Ummi, ibu.
    Harusnya lebih bijak lagi dari saya yang masih bau kencur ini, masih 21 tahun.
    Saya ada niat pengen ngelanjutin S2 di Kairo.
    pengennya nanti di sana satu flat atau se-asrama ma anak2 Indo yang kul di Al-Azhar.

    hal itu akan lebih barokah bagi saya yang masih puber.
    mendalami ilmu teknik dan ilmu agama sekaligus.

    oke mbak??
    mumpung Anda di negeri Seribu Menara masjid lho...
    Ada benteng Shalahuddin Al-Ayyubi yang menentang Pasukan Salib juga.

    Jangan ikut budaya perayaan malem tahun baru dan valentine, itu bukan ajaran Islam. Juga April Mop yang notabene peringatan PEMBANTAIAN ISLAM DI SPANYOL tahun 1487 masehi...
    Kalo bukan kita yang berjuang demi Islam, siapa lagi?
    apalagi kalo orang-orang Islam di-murtadkan oleh kesekuleran seperti yang ada di Mesir.

    dijaga kata2 di blog Anda.
    jangan pake bahasa Jakarte lagi.
    pakai bahasa Arab-Mesir yang indah itu.

    lebihlah mengagungkan Islam.
    mumpung ada kesempatan di Mesir...
    pelajarilah filsofi dari Sungai Nil.
    karena menurut hadist Rasulullah... sungai itu mata airnya dari surga.

    Subhanallah.

    Afwan.
    Jazakumullah, ukhti.
    Semoga Allah memuliakanmu karena engkau telah memuliakan Allah.

    salam kenal dari mahasiswa ITS yang masih semester 6.

    Afwan kalau kata2ku nylekit.
    saya sangat sedih dengan saudara-saudara Islamku sekarang ini.
    mereka telah banyak melupakan ALlah dan mengagumi Tuhan agama lain.

    Afwan.

    http://ghaniarasyid.wordpress.com

    ReplyDelete
  21. wahh..hiatus??jangan lama ya mbak..

    ReplyDelete

thx banget yah atas commentnya