Monday, September 29, 2008

TanPa JuDuL


Gak terasa bulan Ramadhan dah mau berakhir. Hari ini *lagi2* kami sekeluarga berbuka puasa disebuah resto Kebab.
Gak tau kenapa, hari ini suami saya bawaannya sangat sungut, sewot2 gak jelas, kayak cewek lagi PMS :P. Secara saya istri yg sabar *hahahaha* saya biarin ajalah ... namanya juga manusia, lagian mgkn gara2 td pagi gak sahur, jd bawaannya sewot seharian.
Suami saya itu seorang driver yg baik, saya gak pernah merasa was2 kalo di setirin sama dia. Gak tau kenapa hari ini, tiba2 mobilnya kesenggol mobil lain dr belakang... braaakkk... Langsung deh suami saya yg mang dah sewot dr awal lgsg keluar mobil. Pertamanya siy saya santai2 aja ... loohh ujung2nya kok jd ribut gede sama si penabrak ... kayak anjing ma kucing.
Buset... mualuuu... secara mobil cm lecet2 dikit. Mpe ditontonin orang2 gituh.
Pendek cerita ... akhirnya pertikaian selesai ... Saya tanya kesuami..kok puasa2 ngomel2 gituh ... batal tau puasanya .... trus dia jawab "Soalnya mereka gak sopan!!"

mmmhh... gak sopan??? maksudnya??? auah ... yg penting suami saya selamet ... alhamdulillah gak sampe digebukin massa :P
btw ... kok bs yah... saya sempet2nya ngambil foto pas tabrakan ... hehehe .. naluri blogger sejati

Dr pertikaian itu ... sampe lah kita ke resto ... yg dimana pemesanan meja harus dipesan 3 hari sebelumnya *lol*
Sukuuurr... makanannya uenaak ... suami saya jd kembali ceria kembali ... saya baru nyadar, ternyata dia uring2an gara2 perut kosong. hihihi. Pantesaaan, banyak yg saling bunuh, cuma gara2 urusan perut.

eniwei,melalui postingan ini saya juga ingin mengucapkan kepada temen2 blogger semua. Selamat merayakan hari raya idul fitri. Insya Allah kita dpt berjumpa lg dgn Ramadhan karim di tahun yg akan datang.

Met lebaran yaaah...

24 comments:

  1. Emang Cha, kalau orang laper mau marah mulu', aku juga gitu, hehe..
    Btw.. gmana khatam Alquran gak Ramadhan ini? Met hari raya Idul Fitri ya..

    ReplyDelete
  2. waaah,, sempet2 juga yaa Mbak fotoin kejadian itu :D *ngambil dari depan apa belakang tuh mbak viewnya :D

    Ntar lagi Lebaran, Mohon Maaf Lahir & Bathin... Maaf atas segala salah & khilaf, Smoga kita kembali Fitrah, Amin Yaa Rabbalalamin :)

    ReplyDelete
  3. iya nih si mbak , sempet juga moto2 hehehe btw mohon maaf lahir batin ya mbak, mohon maaf bila ada salah2 kata, selamat idul fitri 1429h :)

    ReplyDelete
  4. met lebaran juga bu...maaf lahir & batin ya..

    ReplyDelete
  5. hihi..kek ponakan saya aja mbak..kl lagi puasa tapi dah kepingin batalin ciri2nya cuman satu.."Ngambek dan bersungut2" he..Untung akhirnya selamat sampe tujuan ya mbak..:))
    btw..Met idul Fitri juga mbak..maaf lahir dan bathin yaaa..:)

    ReplyDelete
  6. Selamat Hari Raya Aidil Fitri untuk Icha dan family
    Mohon maaf zahir dan batin

    Iya udah di kampung ni
    Mak lagi masak ketupat hehe
    Mau dunks kebabnya, kelihatan sedap sangat :D

    ReplyDelete
  7. Lapar memang dekat dengan kekufuran, wakakaka :D
    Met Lebaran juga, semoga kita masih bisa bertemu dengan Ramadan taon depan.
    PS: Gak mudik ke tanah air tercinta nih?

    ReplyDelete
  8. Lapar memang dekat dengan kekufuran, wakakaka :D
    Met Lebaran juga, semoga kita masih bisa bertemu dengan Ramadan taon depan.
    PS: Gak mudik ke tanah air tercinta nih?

    ReplyDelete
  9. maaf lahir batin mbak :D
    salam bwt keluarga yaa.

    ReplyDelete
  10. minal aidin wal faidzin..
    ma'af lahir bathin..
    thn depan lo lebaran di sini yah.. janji lho..

    btw ituh makanan apah..? ga gitu jelas n ga tau namanyah..

    ReplyDelete
  11. wuaahh bener tuhh bawaan perut kosong emang bikin bete kali soalnya awalnya udah ngga sahur jd parno ini bakal lapar..syukurlah ngga ada apa2 yaaa tabrakannya.

    Selamat Hari raya Idul fitri ya mbaa...maaf lahir batin sering kasih komen yg kali kali aja nyinggung gt jd tolong diiklaskan yaaaa heheh...

    ngga mudik neh mbaa..? ajak dong Babanya nadine lebaran ke Indo hehe

    ReplyDelete
  12. mohon maaf lahir bathin jika ada salah kata dan salah sikap.

    ReplyDelete
  13. met Lebaran yach ... maaf lahir n bathin ya

    ReplyDelete
  14. hai cha, minal aidin walfaidzin ya, maaf lahir batin juga.
    bener kata orang, perut kosong memang gampang buat emosi naik, jd disarankan mengisi perut dulu klo hendak melakukan kegiatan....
    tp krn ini puasa, ya g bisa. tp hari ini kan udah ga puasa lg, udah lunas..

    ReplyDelete
  15. mbak, akhirnya nongol lagi.. biasa aja kali mbak ya mereka tuh klo ngobrol aja suka kayak berantem.. hahhaa (saya suka nanya ma suami pas dia ngobrol ma adeknya,, kmu marah ya.. dia langsung ketawa,, orang lagi seru2 ngobrol kok di bilang marah).. katanya jangan deh klo liat aku marah.. nah, ga kebayang.. mbak.di portsaid ya, bulan februari thn depan, bakal ada yg merried ma egyptian lagi, n tinggalnya di portsaid jg..

    mbak, tukeran banner ya. aku dah lama pasang banner mbak di blog ku..pengen juga nih ikut nampang di blog terkenal..huhuhuhu

    ReplyDelete
  16. mobil kalian ditabrak dari belakang ? oh jelas yg salah yg nabrak tuh, jeng. andaipun suamimu berenti mendadak, tetap salah yg nabrak karena dia harusnya nyisain space 2 mobil.

    maap lahir batin ya

    ReplyDelete
  17. met lebaran ya, maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
  18. Ciehhh... sebagai istri yg baik, pasti tau dong cara meredakan amarah suami..
    Kata orang, dari perut turun ke hati :P

    ReplyDelete
  19. mohon maaf lahir dan batin jg ya, mbak...
    hehehe... untung ga sampe gebuk2an.
    kalo ga, udh rusak beneran deh tuh puasa suaminya mbak icha.
    btw, ga balik ke indo mbak?

    ReplyDelete
  20. Wah, ada2 aja tuh laki lo, emang perut laper bikin emosi deh...
    Hue he he lo istri yg sabar ya? Amiiiiiiiin (tuh panjang gw aminin deh).
    BTW gimana maag lo? Moga cepet sembuh juga ya.
    Pilek gw dah lumayan ilang kok, gw makan obat 3 macem termasuk antibiotik.... abis lumayan parah seh..

    ReplyDelete
  21. selamat lebaran juga ya Icha, mohon maaf lahir dan bathin. iya tuh makanannya enak banget, jadi laper nih liatnya hehe

    ReplyDelete
  22. Wah kalo soal urusan perut memang sensitif deh, makanya puasa itu disuruh puasa makan, biar bisa kontrol emosi...namun susahnya? banget!

    ReplyDelete
  23. Minal Aidin Walfaidzin ya Cha...

    Bener, itu juga kenapa Allah mengajarkan kita merasakan lapar melalui puasa...

    ReplyDelete

thx banget yah atas commentnya