Friday, September 12, 2008

We're BaCK!!!!!



Biar dah lumayan telat.... gak ada salahnya kalo saya dan keluarga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada temen2 blogger. Semoga ibadah kita diterima Allah SWT. amiiiin

Mohon maaf juga... kalo sampai sekarang saya masih belom bisa aktif ngeblog. Nanti aja deh yah...insya Allah sesudah lebaran, bisa lebih leluasa meluangkan waktu buat ngenet.

Sejak liburan kemaren, kumpul2 sama begitu banyak keluarga dr suami, lumayan ngebuat saya merenung dan malu. Banyak keponakan2 dr suami yg masih kecil... sudah ada yg hapal Al-Quranulkarim. Yg baru umur 6 tahun, dah hapal Juz amma seluruhnya. Saya bener2 keki melihat kenyataan didepan mata. Dan AKHIRNYA...........................
..................................................................................

Saat ini saya bertekad tuk bisa menghapal ayat2 suci Al-Quran ... walau saya tau itu beraaat banget. Secara, kemaren2 dah cobain ayat2 pendek aja susahnya minta ampun. Yaah..namanya juga usaha. InsyaAllah lah ...
Lagian drpd saya tiap hari nongkorongin Tipi ato internet ... mending konsen sama hapalan ... :D ya gak???

ayoooo sapa yg mau ikutaaaan???

45 comments:

  1. wecome back cha, gw doain moga bisa hapal Qur'an, pengennya seh ikutan tapi gw konsen dulu ama puasa taun ini, summer bo... menyusui... Saitan ngajaknya buka melulu :(
    Nadine kok jadi item begitu cha, kemaren diresort loe jemur terus ye?

    Zita

    ReplyDelete
  2. @zita:

    wah nadine sekarang jauh lebih item dibanding difoto...tuh foto pas awal summer ... setelah berendem 2 bulan dilaut...jadi keling ...kayak monyet afrika..kekekekek ... tp itemnya item manis kok!!!

    iyee..gw jg taun kemaren msh nyusuin nadine...mang lumayan berat ...berasa banget lapernya... uma taun ini mungkin jauh lebih berat...secara summer..puanaaaas najong!!!
    yaaahhh nikmatin ajalah bu... pahalanya insyaAllah jd berlipat ganda

    ReplyDelete
  3. Waaaaa, kangen sma elo dan cerita2 Nadine....
    Subhanallah lo niat mau hafal Qur'an, gw doain ya say moga cepet hafalnya...

    ReplyDelete
  4. waaahh akhirnya datang juga, welcome back yaa Mbak ;)

    met puasa juga, mohon maaf lahir bathin.... btull bangettt, salute deh tuk sepupu2nya Nadine, dan salute jg tuk niatnya Mbak, Insya Allah kecapai yaa Mbak, Amin ;)

    ReplyDelete
  5. Selamat datang Bundaaa....

    Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan...

    Yuuk, aku mau ikutan menghafal :D

    ReplyDelete
  6. Selamat datang kembali, bunda.
    Mo ngapalin Qur'an? Wow, selamat berjuang!

    ReplyDelete
  7. wah akhirnya dateng juga nih.. reza sampe udah pindah alamat blognya he..he..he

    ReplyDelete
  8. Asyiikkk mama nadine udah balik ya gimana liburannya pasti seruu yaaa *wah penasaran nehh*

    Iya selamat menjalankan ibadah puasa juga ya mbaa pasti seru buka bersama di sana ya amakanannya itu buanyak dan porsinya semua big ya hehehe...

    Semangat ya yg ngapalin surat2 pendek, semoga berkhah di bulan ramadhan ya mbaaa....
    bener2 banget drpd nginet mending baca surat2 pendek, sering2 dengerin dr cd qur'an jg bs tuh mba bikin kita cepet hapal diulang2 aja terus insyaallah lama2 bs hapal...* sy jg belum hapal tp setidaknya ini lg proses menghapal jg hayuu bareng2 ya mbaa belajarnya hihi*

    ReplyDelete
  9. We lha Budhe, sampeyan udah bangkit lagi dari bertapa to? huehehehe...welkam bek aja kalo begitu, ayo semnagt ngeblog lagi, udah pada ditungguin tu sampeyan...

    O ya selamat berjuang ngapalin al quran aja, selamat menjalankan ibadah puasa juga...

    ReplyDelete
  10. Semoga puasanya lancar terus ya ICha.

    ReplyDelete
  11. met puasa jg mb, moga lancar jg menghafalnya. amin

    ReplyDelete
  12. welkambek Icha .... kabarku baik, trims , kamu sekeluarga juga khan ?

    met puasa yach

    ReplyDelete
  13. welcome back...

    met menjalankan ibadah puasa

    ReplyDelete
  14. duh Cha, aku jadi minder ama anak kecil yg hafal juz ama dan alqu'an itu. aku mah boro2, jadi pengen ikutan kamu

    ReplyDelete
  15. Miss you too, Icha.....niat yang bagus banget nih...

    ReplyDelete
  16. hehehe..Semangat ya Mbak!!!^^
    yang penting jangan sampai gak nongol aja di dunia maya kita ini.. Dunia nyata lebih membutuhkan waktu kita mbak... :)

    ReplyDelete
  17. duh jeng.. bener2 niat mulia deh tuh..
    gw mah pesimis deh kl disuruh ngapalin Al Qur'an 30 juz ituh.. hiksss

    si Nadin, tambah kece ajah.. apalagi denger cerita dari adeknya Ayu..
    gw blom liat pidio nyah si Nadin, secara wkt ketemu pas ada Iza ituh die kaga bawa pidio nyah

    ReplyDelete
  18. wah icha baru balik... kirain keasyikan liburan terus... :)

    selamat puasa jg, dan mudah2an hapalannya lancar... **sama nie, saya jg ga hapal...

    ReplyDelete
  19. Welcome back...gimana liburannya?

    Selamat puasa juga ya..mohon maaf lahir dan batin.

    Goodluck buat hafalan Al Qur`annya, mudah2an dipermudah menghafalnya.

    ReplyDelete
  20. Mba Icha met menjaaanan ibadah puasa mohon maaf lahir dan batin ya...wah niatnya bagus banget mba pa lagi dibulan penuh berkah jd ngiri nich
    sukses ya mba menghafal Al-Qur'annya

    ReplyDelete
  21. Ichaaaa...kangenn ihhh..lama banget liburannya. Maap lahir batin juga ya Bu..slmt puasa. Btw, liburan lo bener2 bawa hikmah banget ya Cha...jadi ada niat besar utk afal Alquran. Good luck ya...Insya Allah pasti lancar n berhasil ;)
    Cup cup ah buat Nadine

    ReplyDelete
  22. Chaaaaaaaaaaaaaa...............Miss u soooooooo........mane ajeh niiiihhhh....

    sehat kan?met puaas ya bu!!!

    ReplyDelete
  23. huwaaaa... jd inget nenek ku (almarhum) jg banyak hafal ayat2 al-qur'an tuh.

    ReplyDelete
  24. Akhirnya posting juga...:D

    Mau sih Cha gue ikutan, tapi kayaknya gue kudu dari awal banget nih...:)

    ReplyDelete
  25. Welcome back darling...liburan lama banget lo..puas..puas...hahahhaa...duh iya yah gw cuma hapal surat pendek ma yasin doang...pengen sih nambahin lagi...ikutan ah..mumpung bulan ramadhan...ngaji aja baru dapet 2 juz...halah...males banget aja gw nya yah...

    ReplyDelete
  26. akhirnya keluar dr persembunyian juga...selamat nge blog kembali....

    btw sya aja nga[al ar-rahman dr 2 bulan yg lalu tetep aja sampe ayat 28 susah banget ngapalnya hehehe, mari qta sama2 berusaha.

    ReplyDelete
  27. Ngehapalin ayat2 Al Quran ya? Kok terdengar mustahil kalo untukku? hehehe... abis surat yang pendek2 aja blom hapal semua hiks...

    ReplyDelete
  28. hehehe, maunya sih gituh Cha... rejeki Ramadhan...hehehehe...trus giliran Nadine kapan dong?

    ReplyDelete
  29. wah kemana aja..??
    welkam bak..selamat puasa juga

    ReplyDelete
  30. wah, ga bisa deh mbak, pokoknya kamu harus aktif ngeblog lagi, daku kan pingin "jalan'jalan" ke mesir via your blog :P

    selamat ngaji ya, semoga dirahmati Allah

    ReplyDelete
  31. Waaa setelah sekian lama, muncul 1 postingannya. Hehe..Eniway selamat berpuasa dan beribadah. Waa niat mulia tuh menghapal alquran.. semangat yah ... :)

    ReplyDelete
  32. Ass, lam kenal ya..
    Emang susah banget ya mau ngapal Alquran..sudah terlambat kalee ya. Tapi gpp untuk berbuat kebaikan tiada kata terlambat kok.

    ReplyDelete
  33. selamat datang didunia yang pernah ditinggal hiatus sekian lama. and met menjalankan ibadah puasa juga ya mam?

    ReplyDelete
  34. wah wah wah... kemana aja..
    welcome back..
    selamat menunaikan ibadah puasa yach..

    ReplyDelete
  35. benr tuh mama nadine..........gm hapalannya?

    ReplyDelete
  36. ou, menjawab pertanyaanmu di Baju ala Korea nih, Cha.

    Jadi, baju tradisional Korea yang seukuran Kayla harganya berkisar antara KRW 39.000-79.000 (sekitar 350rb-750rb rupiah). Nah, yang dipake Kayla harganya KRW 49.000. Biasa, emaknye nyari yang murmer. :)

    ReplyDelete
  37. yuk semangat hafal Qur'an

    salam kenal mbak

    ReplyDelete
  38. Wah, Bunda...senangnya ya liburan panjang. apa kabarnya..
    eh, aku baru kli ini loh liat fotonya Nadine XDDD imut banget. klo di bawa ke kampusku, pasti banyak yg mau nyubitin XDDD

    sukses ya ngafalin ayat2 Qur'an-nya =)

    ReplyDelete
  39. Selamat menjalankan ibadah puasa.
    Semoga puasanya lancar-lancar terus.

    ReplyDelete
  40. Maaf ya Cha baru bisa berkunjung balik. Sama2 ya ..met menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Soal hafalan memang nggak mudah, butuh konsentrasi. Hafalanku juga lagi mandeg ke surat yg punya panjang 30 ayat....

    ReplyDelete

thx banget yah atas commentnya