Saturday, January 19, 2008

HiaTus DuLu aH

Dikarenakan koneksi internet yg makin hari makin dodol ajah (bayangin buka blog orang nunggunya 10 menit!), udah gituh gak bs komen pula ... so, drpd akhirnya gw terserang darah tinggi & serangan jantung yg tiba2 dikarenakan tak bs BW ...
Gw memutuskan tuk hiatus ajah tuk beberapa saat.

30 comments:

  1. wakakakaka....selamat hiatus. jangan lama2 nanti jamuran komputernya

    ReplyDelete
  2. woalah...digigit keledai kale tuh cablenya

    ReplyDelete
  3. Selamat hiatus aja deh...moga-moga koneksi inet nya cepet sembuh...

    ReplyDelete
  4. jangan lama lama y mbak hiatus nya..

    ReplyDelete
  5. hiatus tapi komeng2 jalan teruz... ihihhiii...

    ReplyDelete
  6. mengakui kehiatusan lo juga ya elo akhirnya...

    ReplyDelete
  7. Cha..gemana seh? protes dwong ama providernya, percuma bayar kalo conectingnya gak bener...disana jualan gak prepaid Internet..boleh dicoba tuh ;) gak rela gw loe hiatus :)

    ReplyDelete
  8. turut berduka cita atas lemotnya koneksi internet...
    :D

    ReplyDelete
  9. Semoga hiatusnya nggak lama-lama ya Cha! Will miss u.

    ReplyDelete
  10. Icha hiatus ? bukan Icha bangettt ...
    Jangan lama2 ya ...

    ReplyDelete
  11. wah cha jgn hiatus lama-2...

    ReplyDelete
  12. jangan kelamaan yah,...ntar bebek gak ada bacaan niy

    ReplyDelete
  13. jangan lama-lama mbak, hehehe...

    ReplyDelete
  14. jangan lama-lama mbak, hehehehe

    ReplyDelete
  15. Ya udah ditunggu nih critanya lagi. jangan lama2 hiatus ya. :)

    ReplyDelete
  16. Jangan lama2 mbak..kangen komen..

    ReplyDelete
  17. hiatus...?? gak salah nih mbak :D
    emang bisa hahaha :)) ojo kesuwen semedine yo mbak...

    ReplyDelete
  18. Hiatus-na jangan lama2 Cha...nti ga rame lagi dunk..hehe

    ReplyDelete
  19. Mba Icha..kok dakuw ditinggalin siihh...mana tahan seharian ngga BW iya ngga...hihi..semoga cepet nyambung lagi inetnya ya...
    btw, makasih lho...walopun nunggu 10mnt untuk buka blog orang eh disempetin ngasih komen lg...terharu deh dirikuw..makasih ya Mba Icha salam buat Nadine yaa...

    ReplyDelete
  20. ktanya ga bisa koment..tapi kok kemarin koment di t4 saya

    met hiatus aja lah

    ReplyDelete
  21. lho kok??! iya deh, diterima hiatusnya..tapi jangan lama2 yak!:)

    ReplyDelete
  22. Ditunggu postingan selanjutnya yah ^o^

    ReplyDelete
  23. Jangan lama-lama ya hiatusnya.

    ReplyDelete
  24. seneng deh...walaupun sedang hiatus, tapi mbak icha masih sempet kirim testi ke blogku...hurayyy

    ReplyDelete
  25. hihiii..mbak Icha pasrah deh Akhirnya hiatus juga..:))

    ReplyDelete
  26. eh Cha! gak ketularan aku kan???hehehehehe

    ReplyDelete
  27. untung hiatusnya cuma bbrp hari aja.. gak sampe berminggu-minggu dan berbulan2 :D

    -imgar-

    ReplyDelete
  28. sebelum pindah aku susyah mbuka komentar di blogku, tipis juga akhirnya kesabaranku ! ... jadi pindah deh ^_^ , kenapa ya kalau blogwalking di blogspot sering susyah mbukanya ? apa karena sudah terlalu banyak yg pakai blogspot ya ?

    ReplyDelete

thx banget yah atas commentnya