Monday, November 10, 2008

aYaM KaRe / KaReaYaM


Biar simple, tapi kalo makan menunya ini. Bakal lupa sama diet, perut yg buncit gak ngecil2, timbangan yg gak turun2. Dicolek sampai tetes terakhir. Hahahaha.
Jadi inget Roti cane di Malaysia, dan Kare Kambing khas orang India tuh ... yg bikin semriwing kalo makannya.

Beberapa hari ini, pindah ke WP disini. Tp merasa sayang juga tuk meninggalkan rumah ini. Jadi saya memutuskan tuk posting di keduanya ajalah. Supaya tidak ada yg merasa, kalo saya ini pilih2 kasih :D.

46 comments:

  1. waduh....tambah laper neh....belon pernah makan rotinya

    ReplyDelete
  2. wahh enak yya. bisa wisata kuliner, .klo aku ma, makanan kota sndiri aja ga hafal, hehheh

    ReplyDelete
  3. Wuaahhhh aku doyaaann bangett tuuuhh *pernah disuguhin sm org sana* iseng nanya resepnya ujung2nya ya ngga mudeng hbs semua bumbu kudu dr sononya hahahaha...

    tapi kayaknya enakan makan pake nasi yaa hehehe *ngga bs lepas dr nasi neh*

    ReplyDelete
  4. @Rosa:
    di indo dah banyak yg jual kok. bikin sendiri juga bs. aku disini siy pesen lgsg sama orang india :D

    @Deny:
    hehehe..mang dasarnya aku doyan makan...jd selalu cari2 penganan baru

    @widie:
    kare ayamnya siy ... rasanya kayak kare2 biasa aja wied...cuma mungkin rotinya tuh yg muantap. tp hrs anget2, pas udah dingin jd kurang nendang

    ReplyDelete
  5. wah... iya tuh ...klo' budhe suka dengan parotha colek kari ayamnya...

    mang abis tu hidangan segitu ..whala.. orang tuntas selembar aja dah serasa penuh ni perut kant.. api paling enak pasti menu indon

    ReplyDelete
  6. @Budhe:
    wah masa siy...disini minimal makannya 5 lembar..huahahah rakus... baru nyadar, pantesan aku disini makin melebar ajah
    iyalah makanan Indo mang gak ada duanya.

    @Didut:
    silahkan Teparrrr ...kekekekek

    ReplyDelete
  7. Aku pernah makan, di traktir teman di Jakarta, wah makan seporsi rasanya kenyang banget.

    ReplyDelete
  8. lapar. tp saya tetep seneng mb icha di blogspot hehe

    ReplyDelete
  9. duh, jadi pengen nyoba kare ayam yg bener2 kare ayam... sluurrpp...

    ReplyDelete
  10. kari kambing india memang toooooooooopp. langgananku tiap pagi tuh dulu waktu tinggal di singapore

    ReplyDelete
  11. aaarrrgggghhhhh, ayam!!!!!!dodol deh Cha, mbok ya kirim2 gituh delivery order ke jakarta...huhuhuhuh..syebbbeeeelllll....bikin ngiler ajah!!!

    eh, aku juga ada akun di WP, dah pernah ke sana? cuman itu sih untuk nampung latihan nulis aku ajah....main yaaaaa.....

    ReplyDelete
  12. canai ama kari menu sarapan minggu pagi anak-anak ku tuh.
    duh..kliatan enak banget karinya, masak sendiri tuh(kog gak caya :D)

    ReplyDelete
  13. duh... gurih dan lezt kelihatannya

    ReplyDelete
  14. nyam nyam...
    tolong dikirim 3 porsi ya?
    xixixi... :p

    btw, saya tetep cucok dg blogspot daripada wp
    *yg blognya bertebaran*

    ReplyDelete
  15. pesen donat gepeng sama kari ayamnya satu mbak!

    ReplyDelete
  16. Enak banget tuh roti hanya buat makanan sambilan aja, gue sering juga nyoba tuh makanan di RM Suriname....lezaaaat :)

    *on the way ke WP...

    ReplyDelete
  17. dasar wanita menyebalkan!!!
    gw lg ngidam roti cane, lo pajang2 pula tu ruti..
    grrrr!!!

    ReplyDelete
  18. ternyata berpindah ke alin hati ndak gampang, oohh...

    ReplyDelete
  19. eit, "lain hati" maksudnya...piye kabar Qatar, aman?

    ReplyDelete
  20. Mbak Icha...saya mau yang digambar itu...., bisa dikirim nggak ...? (clegukkks...)

    ReplyDelete
  21. Iya mbak Icha, mirip kari ayam yg dibuat orang India. Dan kalau gak salah saya pernah makan sekali. Mirip martabak tapi ukurannya lebar banget.

    Mbak Icha kok doyan pempek? apa asal Palembang? atau pernah di Palembang?

    ReplyDelete
  22. pagi2 jadi laper nih mam... waduuuuh.....

    nyari roti cane aaaah'.... :D

    ReplyDelete
  23. Duh mbak lezatnya, jadi laper, apalagi dingin-dingin begini, roti begitu kalo di pakistan bilangnya capathi, paling enak kalo dicolekin ke karee..salam kenal ya...

    ReplyDelete
  24. Dingin2 gini liat makanan ituh..berasa lapeeerrr..:))

    ReplyDelete
  25. Dek Icha, kok gak dipasang shoutmix?
    O ya, linknya saya add ya.

    ReplyDelete
  26. Artikel di blog ini sangat menarik dan bagus. Anda bisa lebih mempromosikan artikel Anda di lintasberita.com dan jadikan artikel Anda Topik yang terbaik bagi para pembaca di seluruh Indonesia. Nantikan segera plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi untuk Blogspot dan Wordpress dengan instalasi mudah & singkat. Salam!

    ReplyDelete
  27. kelihatan sedappppp...
    Jadi ingat kari kambing di Dubai..sedap sangat ...
    Iza tak bisa makan kari kambing di sini, bau kambing hahahhaa.. gigit dagingnya terasa kambing yerkk tak suka ... yaiyalah masa makan daging kambing rasa ikan pula hohoho

    ReplyDelete
  28. hmm...sore gini, batam hujan, dingin, jadi laper ngeliat gambar ituh :p

    ReplyDelete
  29. aku kemaren diundang sama resto India, dan ngincipin menu ini. Memang enak ternyata...wah saya nggak nolak dikirimi ini hehehe..

    ReplyDelete
  30. mau nyoba aahhhhh...cuma makanan india nih yang belom gw coba...korea,jepang mah udah bosen gw...jadi ngiler..

    ReplyDelete
  31. gak pake nasi ada yg kurang gak?

    ReplyDelete
  32. Pas banget nih Cha, pas laper, pas buka blog ini , pas gambarnya makanan, tambah lapeeeer :-)

    ReplyDelete
  33. kayak roti canai malaysia ....
    pasti kareee banget...
    peniiinggg ah!

    ReplyDelete
  34. jangankan makanan istimew gini mbak, makanan mesir yang ayam di masak itu nggak ada raasa apa2nya....enakan makan ayam bakar aja dah,..mantep

    ReplyDelete
  35. allow,,,
    itu kaya kebab euy...
    mm...yuuummmyyy....

    ReplyDelete
  36. well,,yg sabar ya bunda ...
    emang gitu,, klo deket pasti brantem.
    jangankan orang lain,,ama ortu kita aja kadang masih suka brantem,,huhu
    SEMANGAT !! *padahal diri sendiri ga semangat,,xixixi*

    ReplyDelete
  37. waduhhh........wisata kulinernya muantap, jdi MUPENG nih!!!!!!! tar kalau balik ke indonesia, bawain gue satu porsi ajah!!!!!! please!!!!!!

    salam kenal yah........mampir-mampir loh ke tempat akuh.......

    ReplyDelete
  38. Nah, klo yang ini gw doyan banget Cha, kalorinya itu bow...

    ReplyDelete
  39. Ngomong2x Icha bisa buatnya ga nih, kalo bisa kirimin k condet:d

    ReplyDelete
  40. wah, santen banget yah... aku ga terlalu suka.. tapi masih terbayang2 martabak yang lalu. hihi.. :p

    ReplyDelete
  41. wah, kok mendadak pengen beli kare yah??? hihihi...

    ReplyDelete
  42. bikin slera aja niy mb...bentar ya..dq mo maksi dulu..dah siang..

    ReplyDelete

thx banget yah atas commentnya