Sunday, November 18, 2007

AyO TeBaK....


Ayo sapa yg tau jualan apa sih si bapak ini???
Yg nebak dan jawabannya bener ... dapet pahala ... kekekkekekek
Dulu waktu pertama kali dateng keMesir sini sempet bingung ... itu apaan yah??? mirip sarang burung walet, tapi mana mungkin sarang burung walet segede2 gitu, banyak pula, & dijual dipinggir jalan pula.
Udah nebak belom????
-J
--A
---W
----A
-----B
------A
-------N
--------N
---------Y
----------A
---------A
--------D
-------A
------L
-----A
----H
---:

SPONGE ... buat mandi ... supaya lebih bersih gitu ... jadi daki2 yg nempel bener2 bisa disapu bersih kalo mandi pake sponge ...
Harganya juga murah ... cuma 6 Pound ... Kalo diRupiahin sekitar Rp.10.000.
Kualitasnya juga bagus ... gak kalah sama Sponge2 di Body Shop ...

Yuk Mandi Yuuuukkkk....

70 comments:

  1. Halah... Saya kira itu jualan roti... :D

    ReplyDelete
  2. lol tak pikir tadi jagung....

    ReplyDelete
  3. Kasian si Spongebob, dia bakal nangis klo tau sodaranya diperdagangkan di pinggir jalan ;D

    ReplyDelete
  4. @adit:
    hahahaha...salah

    @dian:
    hahahaha salah juga... gak apet pahala degh

    @dony:
    yah kalo masuk toko..nanti harganya jd mahal...

    ReplyDelete
  5. hah? beneran itu mbak, buat mandi???
    kok gede bgt gitu?
    orang Mesir gede2 ya mbak, badannya? :|
    *eh, ada hubungannya ga sih? xP*

    ReplyDelete
  6. handuk.... roti....jagung...?????
    Eh, ternyata sponge.
    Kadang pake yang kecil aja ribet apalagi yang besar gitu ya.
    Kalo aku yang beli, kupotong2 biar awet, hehehe

    ReplyDelete
  7. Bun, sekarang saya balik tanya, sponge itu dibuat dari apa ayo?

    jawabannya..... buah gambas! yang dikeringkan. Sama terakhir saya beli pas jalan ke cangar itu, harganya 10 ribu jg.

    ReplyDelete
  8. Mata sudah melotot, tapi enggak juga bisa nebak. Weleh weleh ternyata sponge toh ?
    Baru kali ini, ternyata sponge dijual dikaki lima.
    Terus si-bapak cuma jual sponge aja ya ?

    ReplyDelete
  9. aih. lucu juga. kirimin bwt gw dunk.. hihihi..

    ReplyDelete
  10. kayaknya ngga bisa dipake buat mandiin bayi ya? kegedean spongenya soalnya hehehehe

    salam kenal :) lagi blogwalking nih :)

    ReplyDelete
  11. iyah saya pikir jualan tape tp gede :P

    ReplyDelete
  12. lahar aku dach ngileRrr aku fikir jualan roti...

    heheee dasar otak makakanaN....

    ReplyDelete
  13. wew...tak pikir jualan tiker ... ahahaha *kok tiker sih..

    ReplyDelete
  14. Hiyah ... aku pikir jagung juga ...

    ReplyDelete
  15. kreatif banget jual sponge pake roda... biasanya kalo urusan mandi kan di body shop he..he...

    ReplyDelete
  16. apa ituh? eehh sponge? buat mandi? sakit gak dikulit? kalo gk, mau deh dikirimin satuu ajah XD

    ReplyDelete
  17. kirain jualan martabak

    btw, jangan2 spongenya khusus untuk orang2 arab yang banyak bulunya, biar gak ada yang nyangkut

    ReplyDelete
  18. tadi saya hampir bener lho nebaknya.. tadi kirain sponge buat cuci piring :D

    ReplyDelete
  19. loh..itu khan buat cuci piring ama pantat panci yang item.

    ReplyDelete
  20. yuk...Mari...eh Mandi..heheh

    Salam Kenal Bunda nya Nadia...

    ReplyDelete
  21. Dari jauh, kayak jagung ya Cha he..he..he... Jagung raksasa ...

    ReplyDelete
  22. kirain tebu! :D salah ya?hihihihihi....itu tukangnya dipotoin apa kagak nyadar ya?

    ReplyDelete
  23. hah?? sponge? emg bodi org sana selebar apa butuh sponge segede itu? kekeke... td nya aq kirain sejenis jagung raksasa gt. =))

    ReplyDelete
  24. sponge segede itu???

    nggak salah??!!!

    makenya gimana???

    ReplyDelete
  25. addduhhhh,,, aku lupa euy...

    di endonesia ada jg tuh.
    namanya apa yah???

    ada yg tau?

    ReplyDelete
  26. salam kenal mbak... wah pantesan mbak suka hujan, soalnya jarang ada hujan di situ yak? :D

    ReplyDelete
  27. salam kenal mbak... pantesan suka banget sama hujan, karena di situ jarang hujan ya mbak?

    ReplyDelete
  28. Kirain bantal kecil mba......

    Salah yah ternyata..........sponge yang aneh....koq gak mirip spongebob yah

    ReplyDelete
  29. Kalo di kampung sponge ini buat nyuci piring loh.

    ReplyDelete
  30. wah kirain jualan bantal guling :D
    salam kenal juga mbak =)

    ReplyDelete
  31. Loafah yang di bodyshop dibikin dari itu, cuma yang difoto Icha 150% natural, krn yg jual orang mesir... (apa segh?) :))

    ReplyDelete
  32. kalo aku udah tau... pertamanya sih juga heran... kirain buat masak... eh gak taunya buat mandi...
    *di surabaya juga banyak yang jual kok...*

    ReplyDelete
  33. saya pikir jagung....
    tapi masa' jagung segede gaban gitu... kan g mungkin.. ternyata.... ah... jadi kurang berkesan.. heheheheheh

    Kalau itu beneran jagung kan keren tuh ceritanya :p heheheh

    ReplyDelete
  34. Di Jakarta ada gak ya , mau coba aku, eh iya mbak tawaran mandinya masih berlaku gak ? he..he..he..

    ReplyDelete
  35. ealah... gw kirain makan tuh... hehehehehe...

    ReplyDelete
  36. wah... sodaranya Spongebob tuh. hahahahahah...

    ReplyDelete
  37. tak kira jualan sponge, ternyata busa to :D :D

    ReplyDelete
  38. dodol deh loooooo...hihihihii gw kira apaan..kesan pertama sih kek si Dian..jagung..tp kok segede-gede gaban gituuu.. :p

    ReplyDelete
  39. doohhh... komen gua yang tadi masup gak sih cha?! jadi gua mesti komen lagi nih?

    ReplyDelete
  40. Tadi aku kira itu gambar jagung gede (jagung versi mesir) yang udah dikupas. ga taunya spesiesnya sponge bob hehehe

    ReplyDelete
  41. Cha... disini ada jual gituan buat gosok daki. Tapi gak pernah mratiin buatan mana. Buatan Mesir kali ya.

    ReplyDelete
  42. Pertama Gua mau nebak "Jagung"...tapi kok tengah nya bolong gitu....terus Gua ubah jawaban Gua menajdi "kondom ekstrim"

    tetep aja salah, Gak taunya sponge. Bisa buat cuci motor gak ya ?

    ReplyDelete
  43. loofah aja kalah tuh dengan sponge yang kayak gitu.

    ReplyDelete
  44. wuih..gede banget y..di pasar surabaya, gak segede itu..

    ReplyDelete
  45. waduh2.. jom mandi bersama sponge kekekeke :D

    ReplyDelete
  46. Aku kirain juga jagung tuh tadi...klo kena hujan jadi berat tuh gerobak abangnya, abis nyerep air hujan..kekekek

    ReplyDelete
  47. Huahaha...gw pikir jualan tape..eh gw mikir lagi..masa iya ada tape di sana. Trus gw kira jualan tebu. Tau2nya...??
    Hihihihi

    ReplyDelete
  48. ya ampppuuun, gede banget yah. bisa2 saya putih mendadak nih. hihih.

    ReplyDelete
  49. hehehe, temennya sponge bob berarti...

    ReplyDelete
  50. yang jualan lagi ngelamun ya pas di potret :D

    ReplyDelete
  51. wahahahaha, sama ma abi, tak kirain itu jagung gede banget lho!!! ternyata oh ternyata....

    ReplyDelete
  52. tak pikir itu tadi jagung raksasa :))

    ReplyDelete
  53. Hihihi... ta kirain jagung raksasa.. (apa hubungannya lagi??)

    ReplyDelete
  54. walah tebakanku salah ..kupikir jagung segede2 itu ya..kan ngga mungkin bgt tebakanku itu..ternyata..sponge...ya..ya ga papa biar kaya handukan jd bersiiihhh segala daki ilang !!!

    ReplyDelete
  55. ya elah, papyrus belum diimpor masih juga mikirin nambah komoditi

    ReplyDelete
  56. murah banget. masak sih, sama kaya sponnya body shop?

    ReplyDelete
  57. eh..eh.. itu pakenya gmn ya jeng, kok panjang gt, langsung pake ato di potong2 gt????
    *stupid pertanyaan*

    ReplyDelete
  58. Kirain Jagung bakar segede gaban.
    Kan biasanya posting makanan :P

    ReplyDelete
  59. hahaha sponge buat mandi koq gede banget ya

    ReplyDelete
  60. sponge mesir emang gede2 ya... tadinya kirain jg jagung.. jagung super.. :))

    ReplyDelete
  61. kirain peuyeumm (walah singkonge segedhe apa??)

    kalo sponge-nya segedhe itu ngosokinnya gimana??

    ReplyDelete
  62. bawain gw tiga biji kl lo balik jakarta!
    kekekekkk nyusahin ajeh!

    ReplyDelete
  63. Hehehehe.... Itu bahasa kerennya Loofah atau Lufa. Satu keluarga sama Gambas yang enak itu... yang biasa dipake buat nyayur Bayem....

    ReplyDelete

thx banget yah atas commentnya