Friday, November 2, 2007

OuR DinneR

Hari ini gw puasa, bayar utang 6 hari dr Ramadhan kemaren. Alhamdulillah dah kebayar semua.
Secara laki gw hari ini kena gawe shift siang, jadi gw gak perlu repot2 masak. Paling bikinin buat Nadine doang. Buat buka puasa ... cukuplah sebungkus indomie goreng. Yg buat gw lebih nikmat drpd makanan lain.
Makan lah gw indomie pake sambel ijo yg gw buat kemaren ...sekalian berYM ria sama siMpok.

Setelah selese Cetting bangun lah gw tuk sholat ... setelah itu bengang bengong sambil nonton tipi. Berkhayal2 dikit ... tentang khayalan yg sudah 1 1/2 tahun ini bergema di kepala gw.
Baru nyadar ... ternyata sebungkus indomie gak cukup memuaskan cacing2 diperut gw ... kan mereka juga puasa ...
Akhirnya timbullah ide tuk bikin tumisan sosis plus paprika ... Dengan niat sejuta rasa gw bikin lah tumisan itu ... dan sekalian manasin nasi sisa kemaren.
Akhirnya ... makanlah gw dan nadine ... nyam nyam enak banget ... mpe akhirnya kenyang bangeeeettt ... mpe susah begerak.

Saking kenyangnya ... gw cuma bisa duduk males2an sambil blogwalking. Sekitar sejam kemudian datanglah suami tercinta ... Yg tanpa babibu bilang ke gw... 'Ayo cepet ganti baju ... temen2 gw nunggu tuh diResto'
Waaakkkssss .... gileeee gw kenyangnya belom selese gini ... nah loe ajak keResto.
Napa gak bilang dr awal kalo malem ini mo makan di Resto.

Yaahhhh dengan perasaan kesel akhirnya berangkat juga kami tiga beranak keResto itu. Disana ada nunggu 3 temen laki gw bersama istri2 mereka ... yg gw dah kenal sama mereka sebelumnya.

Makanan standart dipesan laaahhh ... dr mulai Koshary, Salat, Fetir *semacam Pizza*, Ayam Goreng, Onion Sup.
Secara gw td dah makan kebanyakan jadi gak napsu ngeliat tuh makanan.



Coba diperhatiin piring didepan mata gw ... masih penuh ....
Dan coba perhatiin piring manusia laper di sebelah kanan depan gw ... mpe numpuk 2 piring gitu.... Piring satu sudah bablas ..ditandas .... ditambah lagi piring salat dan ayam .... *sama rakusnya kayak gw :P*

Nah .. ini puncak kekeselan gw hari ini.
Secara kita semua tau ... sebagai blogger sejati, pastilah kemana2 pasti kepikiran sesuatu tuk bahan postingan ... akhirnya gw keluarkan lah hape gw tuk poto2 makanan santapan ini.
Eh dengan nyebelinnya laki gw nyubit paha gw... dan ngomong dengan suara berbisik ke gw ... dia bilang 'Battali habal!!! lieg deine Handy in deine Tasche' ... yg artinye tolong batalkan kegiatan gila loe,cepettaro Hape loe diTas ... Yeeeee keselkan ... suka2 gw dong mo poto makanan kek, monyet dijalanan kek.
Dasar lelaki tak pernah bisa mengerti!!!!

68 comments:

  1. kekkekkekek.....emberrrrr
    Ichaaa aku jadi inget diriku sdr nih hehhe..kemana2selalu moto2...
    awalnya mas juga BT abis..palagi klo pas lagi makan hehee..tapi lama2 jadi biasa juga...
    Indomie goreng emang the besttt dehh

    ReplyDelete
  2. looh...koq suami di bilang gitu...ga boleh sayang...
    Didoain saja semoga selalu mengerti apa yg icha inginin......(Insya Allah pasti terkabulkan)

    ReplyDelete
  3. Ha..ha...ha... betul2 blogger sejati deh ! Kemanapun tak lupa jeprat jepret...
    *bekas cubitannya masih nggak Cha?*

    ReplyDelete
  4. Hihi kalo rejeki datang tiba² kadang kita kesel ya.. tau gitu gak usah buka pake indomie dulu kalee...

    Dibungkus buat dirumah emang gak bisa tuh? sayang banget kan?.
    Tapi kalo ngeliat sifat babe, keknya bakal ga boleh ya minta dibungkus hihihi.

    Blogger! kemana² siap camera hahah, kek aku kalo pergi selalu ga mau ketinggalan camera tuh sampe anakku kesel. wah blom tau sih asiknya jadi blogger.

    ReplyDelete
  5. sial..3 postingan soal makanan semua...tambah laperrrr...bener..blogger sejati mikirin bahan postingan mulu...ni aja gw belom makan2 karena lg nulis postingan...hikhikhik..kpn aku bs sembuh dr kecanduan aneh ini??

    ada ga ya tempat rehab buat orang yg kecanduan blogging?

    ReplyDelete
  6. Fetir tu yg mana mbak di foto atas ?
    Kapan2 post ttg itu yah ^^

    ReplyDelete
  7. aku gag bisa masuk SB nehh hehehehe.. mohon maap klo ada salah2 kata ya jeng, mohon doa restunya jg

    ReplyDelete
  8. Wakakakkk... si kutu kupret ituh usil aje ye ama kegiatan yg bikin lo senang...!
    pantesan lo jadi penuaan dini getoh...

    eh, tampang lo sebelom kawin cakep juga! yah... tipikal tampang2 anak SMU 70 bulungan lah
    kekekekkk

    ReplyDelete
  9. liat tuh makanan, jadi laperrrrrrr

    ReplyDelete
  10. Emang! Ganggu kesenangan orang aja, udah mbak bakar aja bakar..ups..btw mana pantat monyetnya? Pantat monyet itu ada di mata uang Rusia kalo disamaratakan dengan $US = 100.000, sini ta' cium tuh dolar, huahahaha

    ReplyDelete
  11. sabar deh cha, yakinlah itu yang tebaik buat lu *apa seeehh*

    ReplyDelete
  12. hahaha... sabar mbak, sabar!
    suaminya diajak ngeblog aja atuh, biar ngerti kalo yg namanya foto2 adalah kegiatan "wajib"-nya para blogger stiap kali beraktifitas! xP
    *rada hiperbol memang!* x)
    btw, itu suaminya mbak kira2 bakalan baca n ngerti ga isi postingan mbak icha ini? xP

    ReplyDelete
  13. weks caya ngga pernah tuh liat makanan getu *katrok*..indomie ma tiap hari *YUMMY*..

    ReplyDelete
  14. Jadi blogger memang kadang2 sedikit "aneh" dimata non-blogger; kita pasti ingin berbagi apa yang kita lihat, apa yang kita dengar & apa yang kita alami...........ya apa enggak ?

    ReplyDelete
  15. makanan segitu habis jeung ???

    ReplyDelete
  16. Hihihi.. mang enak..
    Tapi liat makanan itu kenapa gw yang jadi ngiler yak..
    Mending lo bungkus aja tu makanan, trus kirimin bwt gw..
    Hihihi..

    ReplyDelete
  17. wakakakakak...untung laki gw kagak tahu kalau gw punya blog...kalau nggak gw bisa julukin dia kutu kupret juga karena menganggu kesenangan orang...hihihi..

    ReplyDelete
  18. loh..loh..kok jadi berantem negh....!!

    ReplyDelete
  19. emang napa sih dengan hobi poto2 makanan? secara saya suka juga poto2 kuliner hehehe...

    ReplyDelete
  20. weks banyak amat makanannya yak? kalo dicubit suami, gantian cubit juga dia :P

    ReplyDelete
  21. Hahaha... ada 2 cerita yg bisa buat aku ngakak Cha.
    #1 Emang kesel ya lagi enak-enaknya nikmatin kekenyangan kita, kok tiba-tiba diajak ke resto untuk makan lagi.
    #2 Laki' kamu lucu Cha nyuruh kamu batalin ngambil foto... hahaha... lucu banget kalian ini.

    ReplyDelete
  22. suami musti diajak ngeblog juga mbak.. biar dia bisa mengerti bahwa ngeblog itu baik untuk kesehatan

    ReplyDelete
  23. Hahahah......!!! lucu banget sich... kenyang kok kesel :).... Sabar2 yang penting udah ke cepret kan hahahah....!!!

    ReplyDelete
  24. ahahaha..sabar ya Cha sabar..lelaki mmg susah mengerti, maunya dimengertii muluu..coba deh tanya ma Mitra:D *hihi kabur sblm mitra dtg*

    ReplyDelete
  25. *balik lg* eh, tp itu bs apa yak? mesir kah? mirip2 jerman yaaa:P
    *kabur lg*

    ReplyDelete
  26. postingan makanan lagi nih..:)
    Untung sebelum dicubit, sempet moto dulu ya mbak..kl tidak kita gak bisa lihat kl yg laen nyampe ngabisin 2 piring..kekekk..

    ReplyDelete
  27. Makanan lagi ya, Cha? Blog ini enak bener, ampe pengen nyuil makanannya...

    ReplyDelete
  28. dasar lelaki, gk pernah mw ngertiin kaum-kaum wanita sejati seperti kita ini ya bu....
    hehehehe

    ReplyDelete
  29. emang dasar lelaki! nggak mau ngerti! :p sobar neng sobar...heheh

    ReplyDelete
  30. Hahaha... Tapi akhirnya fotonya bisa diupload kan...

    Di sana ada "Indomie" juga ya...

    ReplyDelete
  31. hola.. mampir balik nih mba..
    emang lagi dimana mba? dari pic makanannya sih kyknya msh di asia deh.. (sok teu nih) :)
    salam kenal ya..

    ReplyDelete
  32. yaelah hubby...mbokya nelpon sejam sebelumnya, tau gitu khan gak masak ya kekekkkek

    mayanlah tuh photo sebijik. bisa dipelototin juga makanannya

    ReplyDelete
  33. cha, ntar kalo pulang ke indonesia, baru deh kangen sama masakan di mesir sono. sekarang ranya indomie sedep bangte yah.? he..he..he..

    ReplyDelete
  34. ichaaa..

    sabar ya..
    keep posting.

    ReplyDelete
  35. ichaaa..

    sabar ya..
    keep posting.

    ReplyDelete
  36. Huahahahahaaaaa.... lu emang lucu bangets sie Cha kalo' cerita :)
    Adaaaaaa ajaaahhh...

    Harusnya makanannya dibungkus aja Cha... trus kirim dei ma kita2... heheheheee :)

    ReplyDelete
  37. wahh lihat foto makanannya jd lapeerrr, hiksss...

    ReplyDelete
  38. Emang blogger sejati nih sayang nggak didukung ama suami. Heran aja kali apa-apa koq difoto.

    Aduh nggak enak banget ya udah makan kenyang di rumah trus diajak makan enak di luar. Pengen makan tapi perut kenyang. Nasib.

    ReplyDelete
  39. rugi dong, ke resto nggak bisa makan banyak krn dah kenyang :)

    eh ... ngakak deh mbayangin kamu sebel dicubit ma suamimu :D

    ReplyDelete
  40. buset.. yah lah mbak.. mana ada sebungkus mie bisa ngenyangin perut.. wong ga laper aja makan mie sebungkus masi ga kenyang. hohoho.. (rakus mode on). wee.. sayang banget yah suaminya mbak telat bilangnya.. tau gitu khan ga usah masak lagi..

    hahahahahahaha.. gpp lah mbak.. mungkin suaminya mbak ngiri.. "Kok makanan doank sih yang difoto.. bukannya gw kek!" =P

    ReplyDelete
  41. waaa...ajari saia masak dunk,
    hehehe

    ReplyDelete
  42. Huaaaaaaaaaa.... koment gw kok gak ada???? prasaan kamren dah ngasi koment :(

    Icha lucuu... qeqeqeeee :) Ofa seneng dei bacanya :P

    ReplyDelete
  43. Huaaaaaaaaaa.... koment gw kok gak ada???? prasaan kamren dah ngasi koment :(

    Icha lucuu... qeqeqeeee :) Ofa seneng dei bacanya :P

    ReplyDelete
  44. wah dah lunas bayar puasanya.. 1-2-3... whoaaa punya utang 9 hari tapi masih males bayarnya;((

    ReplyDelete
  45. (hmm..sptnyah sdh pernah komen dsini..gk muncul ya? huwaaa kena moderasi ya Cha?)

    susah mmg ya, klo gak ngerti bgmn nikmatnya blogging..

    ReplyDelete
  46. mungkin lakinya sirik kali!

    yg difoto qo malah makanan bukan lakinya huehehe...

    ReplyDelete
  47. banyak banget makananannya...nggak habis boleh dibungkus ngga?

    ReplyDelete
  48. 'Battali habal!!! lieg deine Handy in deine Tasche'..hehe ... ajarin kosakata yg laen dong ..huehehe ... ck...ck... naluri blogger sejati ... susah dah moto mulu ...kwakaka

    ReplyDelete
  49. Budhe..emang di Mesir suka ada monyet keliaran di jalan ya...keren dong...emang gak ada tradisi mbungkus makanan dari restoran ya? nape gak dibungkus aje???

    ReplyDelete
  50. hee...heee...

    Wah... kurang berjiwa seni diene libebe tuh...

    Sabar Cha..lama2 juga ngerti, laki gw juga dulu kalo gw foto2 "aneh2" doi geleng2 sambil nyeletuk "Crazy!" sekarang setelah jepretanku sempet terpajang dimusium di perancis, kalo istrinya liat2 kamera dia ikut perhatian sambil nabung buat upgrade kamera ku..hee..hee

    ReplyDelete
  51. Perasaan aku sudah comment, tapi khoq enggak ada ? Apa kena sensor ya ?

    ReplyDelete
  52. alhamdulillah dah disaur puasa yg bolong dulu..selamat y mbak.

    ReplyDelete
  53. suruh bikin blog deh. siapa tau abis itu bisa ngerti gimana "tingkah laku" sejati para blogger. ;)

    ReplyDelete
  54. waaa...jadi pengen ceped2 punya istri..
    kehidupan berkeluarga menarik skali yah...

    yyyyooosshhh...cepetin kuliah, trus nyari napkah buat calon istri dan anak neehh...
    ^_^

    ReplyDelete
  55. Segituhnya ma miswa, dibilangin ga prnh ngarti :D...
    Yg namanya blogger so pasti pada narsis & semua2nya bisa dijadiin bahan postingan ... ga ada yg nggak hehe ...

    ReplyDelete
  56. Maaf mbak....
    tapi beneran saya ngakak baca paragraf terakhir.
    **lagi begah kekenyangan, di cubit**

    ReplyDelete
  57. Gileee...kok bisa sebanyak gitu nyantap-nya...*kalo gue ga bakal kuat deh Non :D

    ReplyDelete
  58. gede banget porsinya??bungkussss ajeeeee :D

    ReplyDelete
  59. walah2...
    sama suami kok gitu...

    tapi, emang nyebelin sih...

    kuakakakakaka....

    *akyu mengerti apa yang kau rasaken mbak'e*

    ReplyDelete
  60. wah... makannya sampai kekenyangan gitu. paketin dong ke ciputat.... :D

    ReplyDelete
  61. Wah..jadi penasaran mba cha sama fetir..
    Pizza ala mesir gt..hehe..

    ReplyDelete
  62. Waah enak nih makanannya, mau doong heheheh

    Pa kabar mbak?

    ReplyDelete

thx banget yah atas commentnya