Wednesday, November 28, 2007

DiKaLa IseNG KuMaT

Kalo lagi iseng, biasanya pasti gw pergi kedapur & bereksperimen masakan2 baru. Secara akhir2 ini lebih sering makan diluar & gw nya juga lg menjalankan program diet.... yah akhirnya mencari penyaluran yg lain. Tak ada rotan, handuk pun jadi.
Akhirna .... jd lah produk2 seni sperti dibawah ini:


Si Merak Putih.


Monyet loe!!!! kekekekekekekekek ....


Buaya dr Sungai Nil

77 comments:

  1. @praditya:
    hehehe...tengkyuh...tengkyuh

    ReplyDelete
  2. Wakakakaka............ada2 aja buk, tapi bagus juga kok....btw beda antara kreatip ma kurang kerjaan itu sangat tipis ya.......huahahahaha

    ReplyDelete
  3. Ada2 aja, plok plok plok, bagus :)
    Yang "monyet" digantung dimana tuh ?
    Khoq aku enggak bisa jelas lihatnya/
    Buaya dari Sungai Nil atau buaya darat ? ha ha ha

    ReplyDelete
  4. @joell:
    bener bedanya tipiiisss bangets. Secara saya kreatif dr lahir..kekekeke

    @guskoko:
    duh jd tersandung niy ...
    itu monyet cuma diatro disela2 atap doang.
    heheh buaya darat yg semedi disungai nil

    ReplyDelete
  5. @joell:
    bener bedanya tipiiisss bangets. Secara saya kreatif dr lahir..kekekeke

    @guskoko:
    duh jd tersandung niy ...
    itu monyet cuma diatro disela2 atap doang.
    heheh buaya darat yg semedi disungai nil

    ReplyDelete
  6. Waaah, kreatif bangeeet. Manteep.

    ReplyDelete
  7. @bangbadi:
    makasih bang... mo mesen yg mana nih???kekekek

    ReplyDelete
  8. wah kreatip sekali jadi bisa mandi ma burung, ma monyet, ma buaya juga hhuhuhuhu keren

    ReplyDelete
  9. hahaha...lucu, isengnya kreatip

    ReplyDelete
  10. hahaha...lucu, isengnya kreatip

    ReplyDelete
  11. buka bisnis hantaran kawinan aja bun :P

    ReplyDelete
  12. ya olloh kekekkkekekek....pesan donk, bentuk kucing

    ReplyDelete
  13. kreatif banget mbak..sip sip..eh mbak, cempluk mau pasang banner visit indonesia nya, klo boleh tau ngambil dmana y ?

    ReplyDelete
  14. gokillllllllll..kreatif bgt lo...apalagi monyet ma buaya...gw pikir tadi yang buaya orang lagi..ehm..ehm...wakakakkakak...

    ReplyDelete
  15. oalah yoooo..yooo, kok onooook ae sampean iki!!!!

    ReplyDelete
  16. Cha, kreatif banget sih kamu.
    Kalau di Indo kan bisa bikin usaha hantaran lamaran/ pernikahan itu Cha he..he..

    ReplyDelete
  17. huahahahaha....
    mbaak. kocak banget deh liatnya....
    apalagi yang monyetnya...

    hihihi...
    lucu...lucu...

    gimana si cara bikinnya?
    *dahcobamikirtapigakepikiran*

    ReplyDelete
  18. trus, gak boleh dipake mandi handuknya? heheheheh.......bagooooossss......

    ReplyDelete
  19. bagus lho....kreatif...akumalah gak kepikiran ;) jadiin usaha sampingan ajah! pasti laku deh! cobain! :)

    ReplyDelete
  20. Kalo gak kuperhatikan secermat mungkin, kukira buayanya ngangkang! Ooops!

    ReplyDelete
  21. Itu buayanya lagi ngapain bu? Replika proses pembuahan kah? Huahahaha. Ku akui, tanganmu memang terampil, cocok buat ngebobol bank ;))

    ReplyDelete
  22. kerrreennn uey :) bisa aja lu Cha... besok2 kalo' lu ke Ina beli manik2 kecil ajah... pan kalo' pas iseng tinggal dironce dan dirangkai :) abis gitu di jual dei di Mesir..qeqeqeqeeeee :)

    Sun sayang tuk Nadine yak.... mmuuuaahhh :)

    ReplyDelete
  23. Aku pernah liat tutorial bikin gajah pake handuk, mbak Icha bisa ga ? :D

    ReplyDelete
  24. Kreatif banget. Icha hebat ih bisa bikin kayak gitu.

    ReplyDelete
  25. Si monyet kok malah kayak ayam potong yang udah dicabuti bulunya, tinggal digoreng, sreeeng....

    Itu yang di bawah, buaya apa kadal? Pake kacamata pula!

    ReplyDelete
  26. saya ngakak lihat yg monyet bergantungan itu.. lha kepalanya kok dari tissu roll ya hahaha... :D

    ReplyDelete
  27. untung dikasih keterangan...hihiii...
    padahal pas ngliat gambar paling bawah, imajinasi gw udah kemana mana... :D

    ReplyDelete
  28. Keren mba hasil karya nya, kalo di Indonesia bisa sambil wirausaha menghias buat lamaran tuh...hehehe...

    ReplyDelete
  29. waaaaa bagus, rajin banget sih..aku suka monyetnya :)

    ReplyDelete
  30. ya ampun mbak...bisa aja lho. hohoho kreatif2! dari handuk yah? hmm...

    *langsung ngambil handuk dan coba2 plintir*

    ReplyDelete
  31. Aja aja ada idenya :D ...
    Boleh nih kalo bikin parcel :)

    ReplyDelete
  32. bagus cha hihihihi..apalagi yg buaya itu huehehehehh..

    ReplyDelete
  33. kreatif!

    lucu banget!

    coba tekuni terus jual, kali aja menghasilkan

    ReplyDelete
  34. Wakakakaka, iseng2 menyenangkan ya mbak, kan jadi bisa posting , hebat ide kreatifnya, salut deh aku

    ReplyDelete
  35. Hasil experimennya harus di patenkan tuh...

    ReplyDelete
  36. Ha ha ha, kok bisa seh? Ada2 aja deh cha chi chu che cho

    ReplyDelete
  37. Ibu Icha buruan didaftarin ke Hak Paten Internasional.. nanti malah diakui oleh negara tetangga... :)

    ReplyDelete
  38. Huehehehe...Kreatif banget. :)

    ReplyDelete
  39. Hahaaaa, kreatif banged mbak Icha ini. Iseng2 gitu bisa jidual lho, mbak :D

    eh tp aku ngelihat photo yg ketiga agak lama mikirnya *tulisan bawahnya aku tutup*, "itu apa, ya?", soalnya kacamatanya menipu. hihii xD

    ReplyDelete
  40. wakakakaa... hehehe... kreatif amat ni ibu cantik yg satu ini :)

    btw, yg terakhir aku kira kadal lagi tindih2an ;P

    ReplyDelete
  41. *ngakak, sambil liat foto nomer 2*

    mbak, kreatip banget deh

    ReplyDelete
  42. ichaaaa..kerennnn euy...
    suka liat merak sama buaya nilnya...:D

    loe ada aja deh yang monyet...
    met wiken ya...dah 2mgg nih g kelayapan di blog...malass..:d

    ReplyDelete
  43. bagus mbak, akhirnya diet juga...moga2x cepet langsing mbak...

    bagus tuh buat dibikin workshopnye...sekalian bikin self-portrait aja ehehehehe

    ReplyDelete
  44. hahahaa...kreatif banget =))
    bisa nerima order buat hantaran "peningset" nih =))

    ReplyDelete
  45. gambar buaya kuda nil..

    kok gw ngabayaning yang lain ya???

    ReplyDelete
  46. wah pinter banget mbak...kalau di Indonesia bisa buat bisnis utk membuat pernak pernik hantaran pernikahan...

    ReplyDelete
  47. aku liat monyetnya knp inget kalkun tp yg udah diet hehe...
    btw kalo acara lamaran pasti byk dicari neh buat bikin seserahan :)

    ReplyDelete
  48. wuakakakkkk monyetnya cape' banget gelantungan terus. tapi kalo ngebayangin pulang malem, mati lampu dan disambut monyet lg gelantungan.. tatutttt

    ReplyDelete
  49. Kreatif... bagus hasilnya.
    Yg terakhir aku kira org lagi apaan *sensor* hihi. piktor deh ya.. ternyata buaya hahaha

    ReplyDelete
  50. hehehe..nyang no 2, keren mbak.. :P

    ReplyDelete
  51. wakakakk..mbak Icha kreatif juga ternyata..:)
    tp kl saya tengah malem liat yang nomor 2 & ngantung pula disitu, bisa langsung pingsan mbak..:)

    ReplyDelete
  52. Waaahh, idenya kreatif euuyyy....

    ReplyDelete
  53. Cha, yg nomor 2 itu kalau tgh malem ngeliatnya, dikira pocongan dong .... seyem :D

    eh ... si Nadine cute amat yâ !

    ReplyDelete
  54. wahh.. bakat terpendam nih ceritanya :)

    btw, bikin kayak gitu belajar dari mana ?

    ReplyDelete
  55. Wah..monyetnya nggantung beneran tuh...kreatiiippppp!!!! jago juga tuh bikin2 merak, monyet dan kuda nil..

    ReplyDelete
  56. ya oloo....

    manteb banget sih isengnya mbak... buset dah...

    kreatif sangat!!!!

    *tepuk tangan*

    ReplyDelete
  57. mmm...emang juoss guandoss..cara bikinya gimana mbak? ajarin dunk..hehehe

    ReplyDelete
  58. waahh kereenn... baguuss bangett tuh mbak,, pasti Nadine senyum2 senang liatnya...:)

    saya cuman bisa buat yg monyet2n itu...hehehheh

    ajarin dunk mbak, bwat yg merak ma buaya (bukan darat) hhahhahahh

    ReplyDelete
  59. waaa kerennnnnn!!!!

    ReplyDelete
  60. wah kreatiff.. bisa bikin bentuk keropi ga?hehe

    *salam kenal

    http:/thenotice.net

    ReplyDelete
  61. Selamat ya mba atas kekreatifannya.....dan berkarya...he he he

    ReplyDelete
  62. huahaha..keren Cha..
    klo lo tinggal disini bisa dijadiin sumber penghasilan tuh...bikin bingkisan buat orang seserahan. tapi jangan yg bentuk monyet..ntar calon pengantennya tersinggung..hihihi

    ReplyDelete
  63. Gila, keisenganmu kok kreatif banget sih!
    Ajarin dong, siapa tau aku bisa pamer ke temen2ku!

    http://evelynpy.wordpress.com/

    ReplyDelete
  64. kreatif euy. jadi pengen nyoba bikin. hehe

    ReplyDelete

thx banget yah atas commentnya