Friday, November 16, 2007

PR 2008's ReSoLuTioN

Musim PR lagi ternyata ... kena lemparan dr SennY ... katanya buat salam perkenalan... okeh gak papa... tapi nanti kalo gw ke indonesah, wajib nraktir gw sekeluarga...ditempat yg gw rekomendasiin!!! *hrs setuju!!*

Lgsg ke titik persoalan Rencana gw di tahun 2008, insya Allah:

[1] Ketemu Bokap Tercintah
Secara gw dah kangen banget sama ortuku yg tinggal satu2nya ini ... pgn peluk papa ... pgn cium tangan papa ... kangen ...

[2] Kopdaran ma temen2 blogger
Temen2 baru kuh yg kucintaahhh

[3] Pergi Umroh
Pengen ... bareng mertua mungkin lebih seru

[4] Gak bolong lagi sholatnya
Yah kecuali kalo lagi "hari itu" .... insya Allah..yg ini harus tercapai

[5]KeIndonesia & Makan Sepuasnya
kekekekek...rakus mode on

[6]Ngurusin Badan 10Kg.
Yah secara tahun 2008, gw berenti berpredikat sbg ibu menyusui... yah, brarti ingin mengembalikan bodyku sperti semula

[7]Kuliah Lagi
Kangen pengen jadi mahasiswa lagi ....

[8] Pegi ke Jerman
Kangen temen2 disana ... hiks ... mereka bgitu baik ...

Dah gitu aja ... secara PRnya harus dilempar ke 8 orang ... yah gw coba berbagi nasib lah ...
[1]Novee
Jgn hiatus mulu loe!!!!
[2]Ayu Eucalyptus
Tanda sayang kalo aku sayang kamu *apa segh*
[3]Bunga Pasir
Ayo kerjain... lumayan buat exercise ibu Hamil!!!
[4]Ai
Mau lulus SMA..pasti bisa dong kerjain PR ini...
[5]Pak Koz
Lumayan pak...iseng2 tak berhadiah :P
[6]Praditya
Karena aku tau kamu rajin banget posting... pasti mau dong ngerjain :P
[7]AuLAyo..jgn malas!!! masa anak ITB males!!!
[8]Dinda
Ayo...sebagai mahasiswa...harus mau ngerjain PeEr...gimanapun bentuk peer itu :P

41 comments:

  1. wah dulu kuliahnya dijermaan
    seru bangett..
    loh tapi kok kuliah lagi?
    s2 cha?

    ReplyDelete
  2. enggak mudeng ki, opo maksud nya ?
    plan 2008 kah ?

    ReplyDelete
  3. eh antara no 5 and no 6, kontradiktip tuh hihihi

    *lho udah ujung tahun ya ini ? gak kerasa

    ReplyDelete
  4. tambah satu ... jadi menteri tenaga kerja :)

    Schönes Wocheende ^_^

    ReplyDelete
  5. lah, biasanya yg beginian ini diposting sekitar akhir desember :D

    ReplyDelete
  6. Icha, enggak sengaja postingan "lansia" isinya sama dengan PR no.1, jangan sedih ya.......
    Karena tinggal berjauhan,tentu Bokap juga maklum.

    ReplyDelete
  7. nurunin berat badan 10kg?
    hmm...
    pilih sedot lemak, diet, apa olahraga nih, kira2?

    kalo sukses, bagi2 resep ama kite2 dimari ye.... :D

    ReplyDelete
  8. ichaaaaaaaa...ngapa lu ikut si preman pasar seh nyebut gw bunga pasir...sungguh teganya dirimu..teganya...*dangdut mode on...ok boz gw kerjain...

    ReplyDelete
  9. weleh, sayah dapet pr. gimana tho, kan kuliah saya juga banyak pr...

    yang ini dapet nilai gak?
    mudah2an bisa mendongkrak nilai finansial yang standar2 aja...
    ahahahahaha... jadi curhat gini gue..

    ReplyDelete
  10. Sayah bingung, pulang Jakarta katanya agendanya mau makan banyak-banyak, tapi kok mau nurunin berat 10 kg jugak....

    Piye to...???

    ReplyDelete
  11. Semoga tercapai segala yang diinginkan,

    btw, banyak banget yach!

    ReplyDelete
  12. Cha... Ayah lagi gak bs ngeblog tuuu... Internet di kantornya problem :)

    ReplyDelete
  13. Haduh...

    PR nya susah banget mbak!
    Lupa rumus nih... ^0^

    ReplyDelete
  14. ini mungkin yang dinamakan resolusi tahun 2008 :)

    ReplyDelete
  15. hmm.. kenalan dulu, lah..
    salam kenal, mbak..
    :-D

    ReplyDelete
  16. MAu ngurusin badan tapi rencana makannya tuh bejibun juga ? he..he...

    ReplyDelete
  17. Mudah-mudahan ke Mekkah terwujud ya mba.........aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

    ReplyDelete
  18. wedew sepuluh kilo?? HAH sepuluh kilo? janga auh, sayang kan

    ReplyDelete
  19. no 8... kl maen ke Jerman, mampir rumahku ya :D
    Jgn lupa bawa oleh2nya >:)
    *Jerman = jeJER KauMAN... rumahku Kauman*

    ReplyDelete
  20. hehehe, resolusinya mau ngurusin badan, kok banyak makan?? :P

    btw, mitra doain moga resolusinya tercapai, sooner ^_^

    ReplyDelete
  21. wah, baru tau kalo Mbak Icha bukan tinggal di Indonesia ;) Ayyooo semangat buat plan 2008. ahh 2008 ni pengen nikah deh :-" Xixixixi. :P

    ReplyDelete
  22. waduh sholatnya masih bolong toh m'bak

    ReplyDelete
  23. wah komenku dah masuk lom ya

    ReplyDelete
  24. kopdar ma cempluk juga y mbak..heheheh..ntar bawain oleh2 dari luar negeri..

    ReplyDelete
  25. moga ibadah umrah bisa tercapai.amin allahumma amin..

    ReplyDelete
  26. Cha..kl lo berhasil nurunin yg 10 kilo itu kabar2in gw yak, sekalian tips2nya..hehehehh..gw jg kudu 10 kilo neh, thn dpn mo mudik jg soale..

    ReplyDelete
  27. subhanallah, tinggalnya di egypt ya, deket ke tanah suci dong........baru dalam khayalan saya untuk bisa kesana.....itu diatas foto nadine lagi dikejar doggie ya cha?

    ReplyDelete
  28. *baca yg no 8*
    nitip oleh-oleh yah :P

    ReplyDelete
  29. turun 10 kg,
    berarti posting soal makanan bakal berkurang negh...eheheheh

    ReplyDelete
  30. emang beratnya sekarang berapa?

    [pertanyaan yang seharusnya tidak boleh diajukan kepada seorang perempuan, hehe..]

    ReplyDelete
  31. hihihi... jd inget, daper PR yg sama dr mbak angga!
    tp blom sempet dikerjain!
    *hi mbak angga! pizzz... xD*
    wah, jd tahun depan ada rencana mau ke jakarta ya, mbak?
    ayo, ketemuan!!! ;)
    jangan lupa bawain aku oleh2 dr sana!
    ga kok, ga minta dibawain piramid! xP
    cukup makanan2 yg menggiurkan dr sana itu!
    hahahaha... xD

    ReplyDelete
  32. ogahhhh... males ah. Gw mo hiatus ampe 2009... kekekekkk
    ntar ah kapan2, lg an gw ga biasa ber planning. gw org nya mengalir spt air, hidup gw tanpa rencana n suka2
    *yah, namanya juga org ga waras*

    ReplyDelete
  33. Wah resolusinya early banget, semoga semuanya tercapai, jangan takut makanan Indonesia gak mengemukan badan koq... ;)

    ReplyDelete
  34. untuk yg delapan orang.. kacihan deh loe..( btw bagus juga, jadikan ada bahan untuk bikin postingan )

    ReplyDelete
  35. mauu ikutaan kopdarnyaahhh tp yg di Mekkah:P

    btw nmr 5 dan 6 gw bgt ituh!! hehe mau makan byk tapi juga sekaligus turun byk...hmm..makan apa ya ituh?huehuehue kasi tau dunk...:P

    ReplyDelete
  36. waa... pas baca postingan ini baru nyadar klo skrg udh november... bentar lagi desember... trs 2008, terus saya akan berumur 20, huwaaaa... selamat tinggal usia belasan! x'(

    PS: nomor 6 kayaknya bakal jd resolusi saya thn depan jg mbak hihihi

    ReplyDelete
  37. apakah daku termasuk yang nomer 4, bu? hehehe..resolusinya banyak amat yak???sabar.kerjain satu2..aku sayang ibu (sambil nyanyi) :D :D :D

    ReplyDelete

thx banget yah atas commentnya