Thursday, December 27, 2007

CRaZY BuRGeR


Sekitar 2 mingguan yg lalu, disini ada resto yg baru buka.Makanan yg dijual disana cuma Burger & french fries. Tapi resto burger ini beda dr yg lain. Kita bisa dgn bebas milih toping2 yg mau di add di burger kita. Toping2nya macem2 ada tumisan mushroom *kayak difoto*, tumisan jagung muda, tumisan buncis muda, dll. Dan tumisan2 itu pun kita bisa milih dgn rasa apa aja ... Ada yg pake Shanghai Sauce, mexican Sauce, Iranian Sauce, Gulash Sauce dll.
Harga setiap menu toping 6 pound.Dagingnya pun bisa milih2 ... dr berat 125 gr, 200 gr, 250 gr. Cuma tergantung isi kantong saat itu aja.
Jd kalo dihitung2, satu burger dgn middle size daging & satu macam toping jatohnya 14 puound. Kalo dirupiahin sekitar Rp.22.000. Gak tau yah itu mahal atau gak, tapi yg pasti satu burger udah bikin kenyang ...
Dan rasanyanya juga mantep banget ... jd pastilah balik lagi kesana :P

******:
Soal nadine yg 2 hari lalu nelen biji tasbeh, mpe di rontgen segala ... gara2 takut kenapa2 ... tapi akhirnya Alhamdulillah, pagi td tuh biji terlahir kembali kedunia ... hihihihi ...

56 comments:

  1. Alhamdullilah, udah keluar tuh biji dari Nadine.

    btw:perhiasan emas tdnya gw juga gak suka tapi sekarang itung2 buat nabung gak punya bank account soale...
    Ngambil emas dari Indo gak laku dijual diArab, cha. karat indo lebih sedikit soalnya cha:)

    ReplyDelete
  2. @um ibrahim:
    iyah alhamdulillah bangeeett... tdnya sempet parno juga ...

    oohh gitu yah??? yaudah..bisnis emas digagalkan deh :D

    ReplyDelete
  3. burgernya menggugah rasa dan selera.. menimbulkan rasa lapar yg teramat sangat hehehe...
    BTW syukur Alhamdulillah dah keluar dengan selamat bijinya.. moga nadinenya gak apa2.. take care ya acha

    ReplyDelete
  4. Wakz... Lagi2 makanan...
    Bikin saya mupeng..

    22 Ribu klo ngliat ukurannya sgitu kykna gak mahal deh mbak..

    ReplyDelete
  5. @totoks:
    hehe ngiler yah..besok beli gih...
    iya alhamdulillah nadine gak kenapa2

    @adit:
    iyah...gak mahal..rasanya pun enak sangat

    ReplyDelete
  6. Wah, udah lama ga makan burger. Kampungan banget deh saya...
    Salam kenal mbak :)

    ReplyDelete
  7. Busyeeetttt itu burger bisa buat satu keluarga ya diiris2 bisa dpt sepuluh potong hihi...

    kalo burgernya segitu mulutnya seberapa gede ya...???

    ReplyDelete
  8. @ahmad:
    bukannay diindonesia ada burger blenger..yg katanya enak banget ituh...

    @widie:
    gak segitu gedenya kok wied

    ReplyDelete
  9. aduh gue yakin banget tuh burger pasti uenak and eksotik. tau resepnya gak,cha ? mau donk hikhik ngiler

    ReplyDelete
  10. Buset deh gede bangets tu burger, udah kenyang duluan ngeliatnya. Eh, syukurlah tu biji tasbeh dah keluar dari badannya Nadine... lega dengernya..

    ReplyDelete
  11. wah mbak...enak banget tuh kliatannya..porsinya gila juga :D kalo saya mungkin 2 hari baru kelar habisin burger itu

    ReplyDelete
  12. masyallah..ntu burger bneran? sgede gambreng gitu??? weleh weleh...makan yang diameter 21cm tapi gepeng aja uda mpe eneg2, lha kalo dikasi itu gimana rasa yaaaa><

    ReplyDelete
  13. aw lapaaarrrr.... pengen ke A&W makan burger...tp lg diet :(

    tyka
    http://ndutipul.co.nr/

    ReplyDelete
  14. Besarnyee...lihat aje dah sedap hehe. Gimana gigitnya tuh..
    Topingnya keliatan seperti isi kebab

    p/s: syukurlah Nadine dah okey..

    ReplyDelete
  15. waduuh bu, bikin ngiler terus nih hehehe,..22rebu? sepadan lah!

    topping nya tumis wortel-jagung manis-kerang ada gak yah? :D

    ReplyDelete
  16. Burger Klenger kali Cha mksdnya? Klo itu ada, tp aq blm pnh coba..

    Tp klo burger segede & selengkap itu harganya skitar 22rb, menurut gw itu termasuk murah dibandingkan Burger King or Burger nya McD, yg segitu-an jg harganya tp ga lengkap ...

    Tp gw naksir ama kentang gorengnya tuh.... slurrppp...!

    ReplyDelete
  17. Satu porsi segitu gedenya ya?
    Wah, orang Mesir kuat-kuat ya makannya. Tapi yang terlihat emang bener-bener nikmat

    ReplyDelete
  18. aduh,,harga segitu mahal kalo buat sayah,,tapi kalo ditraktir ya ga mahal,,hihihihi

    ReplyDelete
  19. alhamdulillah biji tasbihnya dah keluar ya mbak...:)

    btw, gede amir ya burger2 di sana....kalau harga sih ga mahal menurutku dengan burger yg segede itu...

    ReplyDelete
  20. Burgernya memang gede2 banget gitu ya Cha? Padahal King Burger aja dah bikin kenyang, palagi yang segede ini ya?

    ReplyDelete
  21. astagaaaaa........gede banget tuh burger ya??????????

    biji tasbih???? God.......anak2 emang.....

    ReplyDelete
  22. Wah napsuin banget Cha burgernya, ampe tumpah gitu isinya slruppppp ^o^

    ReplyDelete
  23. Hello I just entered before I have to leave to the airport, it's been very nice to meet you, if you want here is the site I told you about where I type some stuff and make good money (I work from home): here it is

    ReplyDelete
  24. iya di indo ada ni namanya burger kelenger... makan sampe kelenger ga abis2

    ReplyDelete
  25. hehe biji tasbeh ditelen ??? kl waktu kecilku dulu, biji jagung kuning yang gede2 itu tak masukin ke hidung dan membuat panik semua orang hihihii
    anak kecil emang lucu yha mbak :D dan meng-KHAWATIRKAN tentunya :D si kecilnya diawasin terus yha mbak :D

    ReplyDelete
  26. Euediann.. isinya dahsyat gitu, kalo maem gini terus.. nadine bisa cepet besar ^^

    Kalo Iranian sauce itu kayak apa seh ?

    ReplyDelete
  27. burgernya pporsinya kebanyakan jadi gue liatnya malah eneg

    ReplyDelete
  28. Syukur dah soal biji tasbeh udah bukan masalah lagi :)

    Bingunk kadang kalo mo makan burger yg gede gitu. Belepotan. :D

    ReplyDelete
  29. Seumur-umur baru 2X menikmati burger dan paling doyan dengan Roti Sumbu baik yg direbus atau yg gosong kegoreng.

    Roti sumbu = Singkong Rebus # burger

    ReplyDelete
  30. Untung ya bijinya ngga mampir kemana - mana, jadi cepet keluarnya, syukur dech Mbak.

    ReplyDelete
  31. Untung bijinya mau cepet kluar ya, tapi lama juga ya nunggunya, 2 hari, pasti H2C ya, harap - harap cemas.

    ReplyDelete
  32. ngliat burgernya dah enegh duluan, gedhe bangetzz. btw itu biji tasbih dah berkecambah belum, langsung tanem aja mb' hehehe

    ReplyDelete
  33. duuuhh.. tante icha ini emang sukanya pamer makanan. Sekali2 bagi2 dong.. :D

    ReplyDelete
  34. duh setiap kesini nelen ludah mulu'

    *dial 14045
    mas....minta bigmac ma kentang goreng plus orange juice. buruan yah. alamatnya biasa.*

    syukurlah nadine dah melahirkan. mudah2an bijinya sehat wal alfiat.

    ReplyDelete
  35. weleh itu burger ga kira2..
    1 burger bisa buat stok 1 hari ini or 2 hari.. hahaha...

    ReplyDelete
  36. big-mac mah lewat tuh kayaknya :)). kayak burger blenger yak. makanan kalo mahal tapi enak, sptnya jadi gak mahal yak :d

    ReplyDelete
  37. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  38. masyaAllah...itu burger bisa buat rapel makan pagi sampe malam! gileee ini selera makan gw yang biasa2 aja atau selera makan orang sana yang extra large yaa?

    ReplyDelete
  39. subhanallah..itu isi nya sampe keluar gitu..kok banyak amat ya..*geleng2 kepala*

    ReplyDelete
  40. kl 22rb.. bisa dapet 44 bungkus nasi kucing :d

    ReplyDelete
  41. makanya, jangan ngomongin makanan mulu
    jadi nadinenya kelaperan
    tasbeh pun diembat
    buset dah

    ReplyDelete
  42. wah, Rp 22.000 buat burger ukuran segitu mah termasuk murah mbak...

    duh, jadi ngiler nih :p

    ReplyDelete
  43. burgernya bikin blengerrr.. padahal belum dimakan:D

    ReplyDelete
  44. Icha kirimin dong burgernya ke rumah....:P

    btw kok bijih tasbeh bisa ketelen seh?? gimana ceritanya tuh.

    ReplyDelete
  45. Hmmm..burger ya budhe??? dasar saya memang wong ndeso, lidah saya juga lidah ndeso...dan selalu menolak ketika ingin saya ajak menikmati burger, pizza, ato makanan2 impor sejenis....Saya lebih cocok makan ayam bakar, ato gudeg, soto dan makanan2 ndeso sejenisnya...btw syukurlah si kecil gak knapa2....

    ReplyDelete
  46. gile aje.. itu burger segede gaban.. gimana makannya yak.. ngeliatnya aja udah eneg duluan.. kekekek..

    ReplyDelete
  47. thanks yah, dah maw maen keblog gue,,,
    salam kenal,,
    waaaah burger segede gituh gmn nelannya yah,,,?huehue

    ReplyDelete
  48. syukur deh Cha, si Nadine ga apa2...btw, kalo harga segitu sama gedenya..itung2 sih murah tuh *mao dong :P

    ReplyDelete
  49. weh gedhe banget ya jeng, apa habis tuh ? pengen nyoba :D

    ReplyDelete
  50. waduh, baru tau kalo nadine nelen biji tasbih...

    untung deh udah keluar lagi...

    ReplyDelete
  51. mba ichaaa.. dikirim kesini donk burgernya! he3.. kalo diliat kayaknya ga bisa masuk mulut yah.. ketebalannya berapa centi itu :9

    kalo di Indonesia burger - burger yang lagi happening itu Klenger, Blenger (yup, cuma beda K dan B), terus burger & grill yang harganya masih ok dan produk lokal. Markas burger itu ada di daerah Tebet!

    kalo yang mahal dan franchise luar negeri ada HotShot dan BurgerKing.

    saya mah, kalo sama makanan, enak semua! :9 apalagi kalau ditemani milkshake cokelat.. yummy!

    ReplyDelete
  52. kapan yah di endonesah raya ada burger yg isinya tumisan jagung muda, jamur n daging sapi diiris kecil2... huah kaya nya endang gurindang... sluuurp

    ReplyDelete
  53. Waduh lapernya minta ampun setelah liat gambar burger yang gede gitu dan harnganya murah banget!
    Gila dah!
    Seandainya di Indo ada.

    ReplyDelete
  54. wah penuh banget burgernya. jadi ngiler..

    ReplyDelete

thx banget yah atas commentnya