Tuesday, December 4, 2007

oh PLis DonG!!

Udah tau gw lagi diet!!!! siyal.... pake2 bawain oleh2 yg gak kuku ituhhhhhhh.... Plis doooong!!!!!!



Drpd mubazir ... yah dgn amat sangat terpaksa ... gw lahap juga :P
Blaasss... Bablaass tak bersisa

67 comments:

  1. untuk tiap2 posting yang belon dikomen,
    Wakakak...(satu)

    Wakakak...(dua)

    Wakakak...(tiga)

    btw liat origami anduknya koq keliatan bantalnya berjejer 3, kapan nadine mau pisah tidur?;)

    ReplyDelete
  2. hihihi jd malu kliatan kamar berantakannya ... iyah niy nadine masih suka nangis kalo malem...insya Allah nanti kalo udah 2 tahun, gak menyusui lagi ..mau aku ajarin bobo sendiri

    ReplyDelete
  3. .....dengan amat sangat terpaksa...

    Dooh, form komen blogger kenapa sih?
    *terpaksa pake account blogger*

    ReplyDelete
  4. laahhh ...aku kan udah pasang open ID..ituh bisa pilh any open id buat kamu

    ReplyDelete
  5. dari pada mubazir..mending difoto..
    tapi itu membuat yang baca jadi tersiksa.. hiks..hiks..jadi pengen..
    hehe..

    ReplyDelete
  6. Howalah, iya ternyata.
    Jadi merah muka saya....

    ReplyDelete
  7. adu mbak, ngiler nih *hihihi* =p~

    ReplyDelete
  8. wakwakkkkkkk...icha,tp mank ga' nguwatin kok.....aku juga mau duNKk

    ReplyDelete
  9. hwhahaaaaaaaaaa...aduh gue jadi ikutan ngiler. tapi gak ah..diet neh kekkekkekk

    abis semuanya lu sikat ???

    ReplyDelete
  10. itu apa sih nek...ice cream?...yummy banget tuh keliatannya...gimana gak ndut dirimu dicekokin makanan yg bernilai lemak tinggi..hehehehe

    ReplyDelete
  11. terpaksa kok habis tak bersisa..hahaha..bagi sini dong es krimnya ..slurp

    ReplyDelete
  12. halah...enak banget itu mbak Ichaaaa.....syedeeepp....kirim dooonngggg.hehehehe.....mauuuuuu... *ngiler dot com* looks like very very delicious....

    ReplyDelete
  13. nyem...nyem...ngga diet-dietan deh

    ReplyDelete
  14. hmmmmm....MAMAMIA LEZATOZZZSS...

    ReplyDelete
  15. duh, gagal sudah dietmu mbak...

    teguhkan niat dan luruskan hati...

    ReplyDelete
  16. ya ampun, enak tuh ice creamnya....kalu di semarang namanya charmy ice...
    beneran mbak, kalau dietnya gitu, turun 1 gram, naik 1 kg...hihihhih

    ReplyDelete
  17. Wuihhh mantaps bener tuh es krim...tapi gile juga nih si mbak es krim sebanyak itu bablasss juga

    hehehehe...

    ReplyDelete
  18. cha...dieynya niat gak sih...kasih ke nadine aja kek tuh icecream...bikin ngiler juga nih...

    ReplyDelete
  19. buat boodee aja deh..

    *ngiler.com*

    ReplyDelete
  20. emang mau diet ya mbak :) kok ada dgn sangat terpaksa gitu :D

    ReplyDelete
  21. waa.. dari sapa tuh mbak? kyknya enak banget de dimakan siang2 panas gini.. nyam nyam..

    ReplyDelete
  22. mkanya klo diet jgn direncanain, jd pasti gagal de

    ReplyDelete
  23. iCE cREAM, GEDE GITU !!!
    Butuh bantuan ngabisin Mbak ?
    *siap-siap bantuin

    ReplyDelete
  24. ach, mbak icha ini... selalu bikin saya terpana dengan foto2 makanannya...

    ReplyDelete
  25. wohohoho... menggiurkan sekale! =P~
    udh mbak, diet aja yg bener!
    biar oleh2nya aku yg ngabisin. xD
    dr pd sayang kalo ga dimakan? :P

    ReplyDelete
  26. dr pd mubazir: alasan paling kuat buat ngabisin makanan...:)

    ReplyDelete
  27. Waaaaah....sluurrrrp...ngiler aku !

    ReplyDelete
  28. es krim yah? bikin air liur bercucuran

    ReplyDelete
  29. gile lo Cha, gak sopaaannnn..ane jg lagi dieet niii :((

    ReplyDelete
  30. mmmm...minta...yah..dah habis..mmmm

    ReplyDelete
  31. Walahhhhh, itu apa lagi?
    eskrimmmm?
    haduh haduhhhh,
    mbak Icha mauuuu!
    *huff, ini untuk kesekiannya harus tabah2 maen ke sini -_-!*

    ReplyDelete
  32. laperrrrrrrrrrrrrr
    *hiks tengah malam kelaparan buka situs ini jadi kelaparan bener*
    T_T

    ReplyDelete
  33. huhuhu hajar mbak, ....hajar.
    kompor mode : on

    ReplyDelete
  34. ya ampun cha....
    gw juga bisa lupa diri kalo bentuknya gitu...
    trus berapa porsi kamu makan ha..ha..ha..
    tq udah mampir aq link ya...

    ReplyDelete
  35. Sama aku juga lagi program ngurusin badan, tapi gak bisa-bisa

    ReplyDelete
  36. /*ngilerrrrrrr...........tes.....tes...tes...
    bagi donkkkkkk

    ReplyDelete
  37. Kalo lagi diet ada aja cobaannya.

    Nyobain komen lagi ah, biar pake blogspot aja deh..

    Dhona
    http://keluargabroto.com

    ReplyDelete
  38. waduh! menggoda mulut buat menjilatnya slrufffppp :P

    ReplyDelete
  39. Buset dah lu Cha..... diet pegimane ceritanya?

    ReplyDelete
  40. halahhhhhhhhh!!!!! Mbok ya ak aja yang di kirim mbakkkk!!
    Mbak, eling loh mbak... Inget badan :)

    ReplyDelete
  41. Tenang aja, bunda. Habis makan tuh kalori, langsung aja jalan kaki 10.000 langkah! Hehe, kayak iklan Anlene. Boleh dicoba, semoga cepet langsing...

    ReplyDelete
  42. kalo diet, tetep aja diet mbak..ntar cempluk mau kok makan oleh2 nya..hehehe

    ReplyDelete
  43. aku barusan aja makan makanan yang sejenis. bablassss tak tersisa. ;)

    ReplyDelete
  44. aih.. itu es menggoda bener :p

    ReplyDelete
  45. *cuman bisa ngiler :p* kapan2 kl lagi laper mo langsung kesini, pasti isinya makanan yang bikin gak nahan..he

    ReplyDelete
  46. kalo godaan dietnya ka' gini ya mana tahaaaannn

    ReplyDelete
  47. whuaaa... klo itu mah saya jg mw atuh mbak.. kapan ngasih oleole itu ke saya??? :D *mupeng*

    ReplyDelete
  48. waaah klo oleh2nya seperti gw juga tunda diyet deehhh...hehehe

    ReplyDelete
  49. Wow (mata melotot), terlihat begitu menggiurkan....
    Lekuk-lekuknya begitu cantik.... (Mulut menganga, liur menetes)
    Aromanya ... sungguh membangkitkan nafsu (nafsu makan lah)....(dengan sigapnya meraih semangkuk dan menyantap dengan rakus)

    Serasa melayang (berhalusinasi, background: langit full bintang jatuh, backsound: musik orkestra penuh semangat)

    *terinspirasi oleh Born to Cook*

    ReplyDelete
  50. Wow (mata melotot), terlihat begitu menggiurkan....
    Lekuk-lekuknya begitu cantik.... (Mulut menganga, liur menetes)
    Aromanya ... sungguh membangkitkan nafsu (nafsu makan lah)....(dengan sigapnya meraih semangkuk dan menyantap dengan rakus)

    Serasa melayang (berhalusinasi, background: langit full bintang jatuh, backsound: musik orkestra penuh semangat)

    *terinspirasi oleh Born to Cook*

    ReplyDelete
  51. nanya donk !! sekarang berat badan berapa ya ?? ^^

    ReplyDelete
  52. betul2 alasan yg tepat dan bisa diterima :P

    ReplyDelete
  53. halah.. diet ko makannya begituan.. kapan kurusnya nek? hihihi..

    ReplyDelete
  54. aku yg liat fotonya aja ngiler, apalagi kamu yg lioat langsung Cha :D, es krimnya rasa apa tuh?

    ReplyDelete
  55. sllrruuppp.... nyummi uey... apalagi pas puasa & panas ginie :D

    ReplyDelete
  56. yampyuuunn mbak, asli ngiler nih saya... x'(

    ReplyDelete
  57. liatain gambar sambil ngiler :(

    ReplyDelete
  58. wah kayaknya mantap dijadiin menu nyemil siang ini :) hehe

    ReplyDelete

thx banget yah atas commentnya