Sunday, December 9, 2007

KeLeDai


Kalau di Mesir sini, keledai itu amat sangat terkenal. Orang2 menggunakan jasa keledai tuk berbagai hal. Rata2 orang2 gunain jasa keledai tuk berdagang. Ditempat2 wisata kita bisa nyewa keledai tuk dipakai keliling2 seputar area wisata. Tapi seremnya... gak ada abang2 yg megangin keledainya... jd kita sendiri gituh yg nunggang keledai... ih syereeemmm.... gw mah gak berani nyoba. kalo jatuh guling2 dijalanan kan maluuuuu.

Jasa keledai yg lain yaitu..buat ajang cela2an. Sering banget gw denger mertua gw bilang ke laki gw... "Yaa Ahmaaarrr" ... buset degh anak sendiri dibilang keledai...kekekekekek...
Aneh benar orang2 Mesir..kek gak ada binatang laen ajah... napa gak bilang Monyet, babi ato apa kek... keledai kan lucuuuu...kayak difoto ini...nggemesin banget.

Gw sendiri seumur idup gak pernah ngliat keledai langsung..kecuali pas disini.Banyak banget keledai. Tukang sayur pake keledai, tukang buah pake keledai, tukang ikan pake keledai ... keledai dimana2 ...

Ada yg udah pernah denger suara keledai gak??? suaranya aneh bangeeettt...pertama kali kesini gw sempet bingung...lg asik2 duduk2 dirumah, denger suara aneh??? suara apaan tuh??? suara gajah kah??? asli suaranya serem banget, perpaduan antara suara gajah & suara dinosaurus .. bisa bayangin gak???
Kalo penasaran mau denger dateng ajah ke Mesir ...

Oya lewat post ini gw sekalian mau terima kasih sama Aul atas templatenya. Kalo gw dah bosen bikinin model lain lagi yah ... kekekekek .. *nglunjak.com*

60 comments:

  1. Keledainya lucu...

    Btw, suara dinosaurus tuh kayak apa ya mbak? ^^

    Btw, kapan-kapan mo beli susu keledai ah... Hahaha...

    ReplyDelete
  2. hehehe..iya yah kyk prnh denger suara dinosaurus ajah.
    susu keledai???yaks..gak ada yg jual tau

    ReplyDelete
  3. iya mbak, template nya lebih seger! :D hehehe... :P
    btw, duh... adit dimana2 jd nomer 1 ya?
    jangan2 kerjaannya mantengin gugel reader mulu, deh!
    wkwkwkwkwk... xD *pizz, dit! xP*

    btw, about keledai...
    sama mbak, aku sampe skrg blum pernah liat keledai secara langsung!
    apalagi denger suaranya.
    hmmm... jd penasaran...
    di sana banyak keledai ya, mbak?
    eh, apa aku pernah liat ya?
    ga tau, deh! habisnya mirip kuda... :(

    ReplyDelete
  4. @nilla:
    templatenya yg buat anak ITB soalnya *ngaruh gak yah??*
    tau tuh siadit, stand by 24 jam kali dia diinternet
    diindonesia keknya emang jarang deh keledai...tapi suaranya mah beda banget sama kuda...

    ReplyDelete
  5. kalo susu keledai liar ada nggak ya,bu?

    ReplyDelete
  6. @evan:
    daging dan susu keledai tuh haram tau

    ReplyDelete
  7. Setahu aku sih paling banyak ya keledai, kuda, unta dan kambing yang ada di daerah gurun. Makanya wajar kalo mereka nyela orang dengan "keledai", karena sering diliat.

    Kalo di Indonesia sih yang ngetren anjing sama monyet. Anjing kan piaraan, jadi sering diliat. Nah, kalo monyetnya...tuh...koruptor-koruptor nggak tau malu... *OOT Mode ON*

    ReplyDelete
  8. @rystiono:
    soalnya keledai2 disini jelek2 dan bau2.jauh beda banget imagenya sama yg difoto ini

    ReplyDelete
  9. tadi gue nulis komen, eeeh error. tauk masuk apa gak....

    gue pernah naek keledai di greece. muterin pulaunya. cuma gak selesai. soale pantat gue keburu sakiiiit. tobat deh

    ReplyDelete
  10. tadi gue nulis komen, eeeh error. tauk masuk apa gak....

    gue pernah naek keledai di greece. muterin pulaunya. cuma gak selesai. soale pantat gue keburu sakiiiit. tobat deh

    ReplyDelete
  11. @dian:
    hah???gak serem loe naik keledai??gw mah takut

    ReplyDelete
  12. kenapa ya keledai identik dengan kebodohan? emang keledai dungu ya? piye coba mengukur kecerdasannya hehehehe

    btw, templatenya keren banget! gue suka gaya loe! hehehehe

    ReplyDelete
  13. sayang ngga ada rekaman suaranya

    ReplyDelete
  14. wahh, kiut banget keledainya... hehehe....

    ReplyDelete
  15. saya pernah liat keledai
    di filmnya shrek!
    lucu banget emang
    tapi sotoy gitu
    huhuhu
    lucu emang
    tapi suaranya kok mirip Eddie Murphy yah?

    ReplyDelete
  16. oh, kalo di indonesia kacang keledai biasa dipakai untuk bikin tempe dan tahu, juga kecap

    ReplyDelete
  17. wah asyik kali naik keledai muterin piramid.

    ReplyDelete
  18. tes lagi, tadi kok ilang ya

    ReplyDelete
  19. Icha , tetanggaku di sini ada yg punya keledai, lucu lho, suaranya juga, ada juga yg pernah tak potret.

    Liat foto keledai di foto kedua kasihan ya, disuruh narik gerobak begitu, di sini keledainya nyate teruss ! ^_^

    ReplyDelete
  20. Aiih itu kedelainya genit banget :D, pasang muka imut hehe :D...
    Kyk yang pernah hidup jaman purbakala tahu suara dinosaurus :D

    ReplyDelete
  21. perpaduan suara gajah dan dinosaurus? weks pigimananya itu??

    ReplyDelete
  22. lucu?? lucu dari mane buu,..
    tetep aja namanya keledai itu lemot dan bau! :D

    ReplyDelete
  23. hehe... keledai co ama ce bedanya apa ?

    ReplyDelete
  24. PEnasaran gw sama suaranya keledai

    ReplyDelete
  25. Gimana ya bunyinya suara keledai itu? Nggak tau abis di sini nggak ada tuh. Jadi keledai di sana tuh multifungsi ya bisa buat apa aja. Buat ngangkut barang, buat dijadiin objek wisata sama sekalian buat maki-maki orang. Hebat banget ya si keledai.

    Dhona
    http://keluargabroto.com

    ReplyDelete
  26. aih.. saya juga blom pernah denger suara keledai..

    btw giana yah ceritanya misalnya di jakarta banyak keledai,,, bisa2 macet karena keledai hehehhe :p

    ReplyDelete
  27. mbak, bener gak pepatah "keledai pun tak jatuh di lubang yg sama dua kali"???
    cobain deh
    hehehe

    ReplyDelete
  28. wow...suaranya laen to??? kirain mirip kuda???..

    and slamat atas template barunya :D

    ReplyDelete
  29. Iya, baru nyadar kalo di Indonesia jarang banget liat keledai. Ato emang nggak ada ya? Perasaan ada deh di beberapa daerah Indonesia.

    Itu templatenya, tulisan agak terlalu ke kiri ya mbak, jadi bacanya ngerasa aneh.

    ReplyDelete
  30. keledai itu emang aslinya lucu ya mbak? kok kayaknya mbak icha excited banget? hohohoho....

    ReplyDelete
  31. keledainya cakepppp jadi naksir :)

    ReplyDelete
  32. Cha... masa segh susu keledai haram???
    Btw khimar ma keledai sama gak yak???~~~bloondotkom~~~

    ReplyDelete
  33. hihihihi...... kalo liat liat poto Humar (himar) yang bawa semangka, keknya ini bukan di H-7, bukan juga di H-8 ato H-10 karena terakhir saya berada disana jalan² pada district yang saya sebutkan tadi sudah ada pembatas jalur (kanan - kiri).

    hm.... H-6 yang masuk kedalam belom ada pembatas tapi bangunannya padat, sedangkan di foto bangunan agak renggang, lagian di foto itu ada labi²nya, berarti di jalan utama.. dimana yah :D (di Cairo kan? :D)

    Humar kok lucu... :P mending di mandi`in, ini di bersihin aja nggak... (org-nya aja jarang mandi huakakakakakaka)

    ReplyDelete
  34. OOT

    selamat selamat... tempalte baru... *suit suit*

    nunggu oleh2 makanan mesir yang sering dipamerin ituh :p~

    ReplyDelete
  35. btw dah berapa lama di mesir mba? kok aku blom pernah liat fotonya mba ya???

    ReplyDelete
  36. suara gajah mirip keledai?

    *garuk2 kepala* [mirip siapa ya?]

    ReplyDelete
  37. ... ya aku juga bukan yang Vertamax, ketinggalan 1 posting malahan.
    Mabruk template baru nya...Nasyednya jg ok,


    Naek keledai lebih susah daripada naek kuda loh..

    Terang aja keledainya sok imut yang motonya Icha, jadi pasang aksi deh...:)

    ReplyDelete
  38. Jadi abis naik Kodok (VW) terus naik Keledai ya Cha ?
    Kayaknya muka Keledai nya kok memelas gitu waktu diphoto, apa minta dikasih makan ?
    Kapan2 suaranya (suara Keledai lho, bukan suara yang lain) upload di Youtube dong, jadi yang lain bisa ikut dengar.

    ReplyDelete
  39. di film pinokio jaman dulu kan ada keledainya, suaranya emang serem2 aneh gitu...

    ngeeeekkkk ngooookkkk.... gitu kan ya mbak? hehehe...

    ReplyDelete
  40. suaranya keledai...
    hieeeekekekek...
    gitu ga?

    ReplyDelete
  41. lha keledai kok bisa imut gitu ya, jadi gak tega kalau disuruh narik gerobak :D

    ReplyDelete
  42. keledainya imut..berapa satu ya mbak?pengen melihara di indonesia..hehehehe..

    ReplyDelete
  43. keledai cepet ngambek yah? gampang2 susah gitu?

    ReplyDelete
  44. iyaaa.. keledainya lucu bangeet.. kyk Ior di Winnie the Pooh.. hehe..

    wee.. suaranya nge bass banget yah mbak?

    -SatoNa-

    ReplyDelete
  45. hahaha.... emang gimana sih suaranya. rekamin dong. hehehe....

    ReplyDelete
  46. Sama nih blom pernah denger suara keledai, tp klo harus liat ke Mesir waa mahal diongkos ya..

    ReplyDelete
  47. keledainya lucu hehehehe...imuttttttttttttttt

    ReplyDelete
  48. Themenya gantttiiii???

    Lebih bagus yang ini,... :D

    ReplyDelete
  49. keledai suaranya gimana sih, kayak orang ngorok sama nggak ya

    ReplyDelete
  50. keledainya kok bisa pose cantik gitu sih? keledai jaman sekarang...ck ck ck...narsis juga.

    ReplyDelete
  51. kaget pontang panting donk lo wkt pertama denger suara si keledai hihihihi..

    Jd kek ape suaranya???

    ReplyDelete
  52. mbak, keledai itu antara kuda dan kambing ya bentuknya..lucu..

    ReplyDelete
  53. Kasian kedelai...eh salah keledai emang hewan paling malang ya...habiis lemot bgt seh..di dongeng2 emang keledai cuma jd olok2an aja..krn sedkit dungu....

    Ngga kebayang kl ke Mesir dakuw disuruh naik diatas keledai sendiri...??? kecil seh cuma kalo dia lari bisa jatuh terpelanting juga kitanya hehe....

    ReplyDelete
  54. Hiks...komenku ilang ke mana ya?
    Kemarin dah tulis komen lho di sini.

    ReplyDelete
  55. Aku pertama kali liat n nyentuh keledai itu sekitar 3 taon lalu pas bawa anakku liat exhibition pas ada petting zoo-nya, ehhh... tau gak Cha, aku elus-elus punggung keledai, "itu"nya malah keluar panjang n gede' banget! Aku langsung nyingkir.

    ReplyDelete
  56. itu keledai kok kayak tau mau difoto yah??

    ReplyDelete
  57. btw gw juga heran nih wkt tau lo ngerti suara dinosaurus...

    ReplyDelete

thx banget yah atas commentnya