Friday, February 8, 2008

BaKmi GaK JeLaS



Udah beberapa hari ini gw stress berat, cuaca yg bikin gw melly goeslaw. Trus urusan anak asuh gw, sekarang lg naik banding di Mahkamah Agung. Deg2an juga dengan hasil keputusannya.
Secara gw stress berat, kerjaan marah2 mulu dirumah *dan mungkin efek PMS juga*. Akhirnya pergilah kami ke sebuah korean Restaurant deket rumah. Gw baru sekali2 nya makan diResto ini. Pas baca menu list nya... ada "Bakmi" ..Gilaaaa senengnya, langsung kebayang degh sama Bakmi GM, bakmi abang2 pengkolan deket rumah gw dulu, Bakminya si Bokir yg juga suka mangkal samping lapangan bulu tangkis deket rumah.
Tunggu punya tunggu si Bakmi dateng, bersama udang Tempura pesenan gw.
Pas gw liat penampilannya, gw udah curiga.. ini pasti bakmi abal2 gak jelas gak sesuai sama nafsu birahi perut gw.
Benaaar sodara2!!! Bakmi nya hambar, gak enak, gak jelas, mengecewakan. Mending gw godok indomie sendiri dirumah.. rasanya justru jauh lebih enak dr korean bakmi gak JELAS!!!
Udang Tempuranya juga seuprit ...
Resto ini gak recommended banget degh tuk dikunjungi

59 comments:

  1. Hehe..judulnya kecewa ya mba...
    yah namanya juga yang masak orang Egypt jadi bumbunya juga ngga jauh-jauh dari masakan aslinya hehe...

    Pergi ke chinese food aja..ada ngga seehh..?? atau ke rumahku aja entar aku masakan bakmi godog *bakmi jowo* hahaha....

    *besok ngga kesana lagi khan..namanya juga pengalaman jadi tau*

    ReplyDelete
  2. untung jauh dr sini... kl ga, gw acak2 tuh resto... kekekekk...
    srius, gw td siang mkn di GM.
    bakmi spesial nya yg pk jamur ituh sedap pun...
    mmmm... wuenak! tp lebih enak bakmi yg di kantin ktr gw seh... heeee...

    ReplyDelete
  3. wah, padahal dari foto keliatannya enak...sabar ya mbak :D

    ReplyDelete
  4. Ya ampun,mbaaak.. Sing sabarrr... Sabarrrrr..... :))

    ReplyDelete
  5. @widie:
    yg masak orang korea asli kok..tapi yah ituh..gak enaaak

    @novee:
    yaampuun..loe makan bakmi jamuran...hiiii...gak takut sakit perut dan koit loe gara2 bakteri jamur..kekekekekek

    @ojat:
    heheh fotonya keliatan enak yak???sapa dulu dong fotografernya

    @ratie:
    wah kalo gak sabar mah..dah bunuh diri dr dulu rat..hehehhe

    ReplyDelete
  6. disini aq yg paling kecewa sama mie2an...

    tp kadang masih berharap nemuin yg enak kyk dipengkolan jalan itu..
    tapi selalu saja hambar rasanya...

    ReplyDelete
  7. Aku juga sering khoq, hati lagi kesel eh malah nemu yang enggak enak.
    Ini mungkin melatih kita untuk lebih sabar.
    Senyum dong Cha :)

    ReplyDelete
  8. lain kali nanya dulu sama yang jual enak nggak...trus tanya apa aja bumbunya...trus liat cara masaknya...trus...

    ReplyDelete
  9. @elly.s:
    Emang bakmi mah paling top diindonesia lah...

    @guskoko:
    iyah niy..kesel kadang2 ... lagi empet..malah dapet sepet... yah yg namanya idup, sabar aja..heheh

    @goyangan:
    gendeng siaaaaaa!!!! :P

    ReplyDelete
  10. lho lho lho...itu memang size yg direkomendasikan oleh departemen peperutan ehehhehe

    ReplyDelete
  11. KEliatannya kok enak di foto, gak janji rasanya yach? He he, lo pasti kangen banget sama bakmi GM...

    ReplyDelete
  12. rasul tidak pernah mencela makanan. jika beliau tidak suka, beliau meninggalkannya tanpa mencela makanan tersebut.

    lidah orang indonesia berbeda dengan lidah orang korea, bumbu2 untuk masakan pun berbeda. bisa jadi yang menurut kita enak, bagi mereka tidak enak, demikian pula sebaliknya.

    ReplyDelete
  13. hahaha... tumben2an ada kata ga enak di blog ini. xD
    emang sih mbak, dr bentuknya kurang meyakinkan. xP
    jd inget kata2 Papa ku yg baru bertugas di Sulawesi.
    katanya jg banyak makanan yg ga cocok ama lidahnya. x)

    ReplyDelete
  14. Wah... mending mana sama sup mie promina nya Nadine jaman dulu? Lihat berita TV, kedaan cuaca Mesir makin parah, semoga cepet reda ya... amin. Di jakarta lagi sering ujan dan lautnya pasang.

    ReplyDelete
  15. Korean food emang gak semuanya enak lho, rasanya aneh2 :D

    ReplyDelete
  16. Iya deh, gak bakal berkunjung ke situh, Say, hihihi...

    ReplyDelete
  17. mba, bakmi abang bokir itu yang suka dibeli ma "Suzana" itu yah???? =)

    ReplyDelete
  18. Huh, jangan pernah percaya sama mie korea deh...

    ReplyDelete
  19. sabar ya, cha!! siapa tau nanti2 ada restoran yang menyediakan bakmi sesuai citarasa selera icha. hehehe...

    ReplyDelete
  20. hfff, bakmi koreah mang gitu, cha....
    mending maem indomie,...

    ReplyDelete
  21. Lengkap sudah penderitaan kalo begitu.
    saya juga pernah alami hal yang sama, pas lagi laper banget, n pesen Mie Ayam, eh tau-taunya rasanya hambar banget. semenjak kejadian itu, saya udah gak pernah lagi makan disitu.
    Salam kenal......

    ReplyDelete
  22. dari skrinsyutnya sih delicious sepertinya..
    si Bokir nggak dikasih modal dagang di sana saja? mangkal dekat Univ Al Azhar, bisa laku lho, banyak anak Indonesia khan

    ReplyDelete
  23. hmmm, mungkin bakmi gerokag dorong lebih sedap karena pake kringet abangnya yak....hihihi....

    *ngasal...

    ReplyDelete
  24. *klo ga sabar udah bunuh diri dari dulu* hihihihi bunuh dirinya caranya gimana? makan bakmi korea?

    ngakak dan laree

    ReplyDelete
  25. Kok mirip ma mie rebus pinggir jalan sih???

    ReplyDelete
  26. keliatan tuh kuahnya gak berminyak ahahahahhh..biasanya yg berminyak ueanaaakkk :lol: *jitak pale sendiri, biar inget kl lg diet :p*

    udangnya cm ngotor2in gigi ya mpok huehehehehhhh..

    ReplyDelete
  27. waduh... senasib kita mam... saya juga sering banged tuh nemuin bakso yg bakso2an.. beteh.. pangen pulaaang!

    ReplyDelete
  28. bener... liat tampilannya aja da buat kita ragu nyobainnya.. :D

    ReplyDelete
  29. udang tempuranya bikin pengen mbak. enak ga, biarpun dikit?

    ReplyDelete
  30. Ah...lagi2 cuma bisa bilang sabar cha...:)

    ReplyDelete
  31. Owh ini to mie ayam yang kamu ceritain itu Cha? heh..pasti mangkel ya dapetin makanan yang nggak sesuai bayangan. Memang makanan Indonesia paling enak !

    ReplyDelete
  32. Untung saya ndak doyan mie... jadi biar enak apa ndak...tetep aja ndak doyan...hehehe...wasalam

    ReplyDelete
  33. Untung saya ndak terlalu suka sama makanan yang namanya "MIE"... jadi biar enak apa ndak enak...tetep aja ndak suka...hehehe... eh...itu untung ndak sih..?

    ReplyDelete
  34. Diriku bisa ngebayangin gimana rasanya dari penampakannya...
    Tapi udangnya keliatannya gak masalah tuh

    ReplyDelete
  35. haha~ jadi pengen bikin indomie telor corned :P

    ReplyDelete
  36. Wahahaha... Tapi klo udangnya enak gak mbak??

    ReplyDelete
  37. Hmm..tp gpp lah meski hambar tp ada pengalaman kan Teh. heheh.
    Sy pernah dpaksa kakak angkta buat ngerasain makanan2 baru..
    jd mulai saat itu bertekad harus nyobain makanan2 baru..mending dimuntahin lg drpd g dcoba sama sekali :D

    ReplyDelete
  38. wahhh, emang kelihatan kok mbak dr fotonya, kalau mie nya ga enak, hehehehe

    ReplyDelete
  39. indomie nggak ada yang ngalahin deh. :) makanya aku ketagihan. tapi ya itu tuh bonusnya: perutku jadi gassy.

    ReplyDelete
  40. Ya, namanya makanan korea bukannya gitu.
    Nggak usah jauh2 deh, beli mie instannya Korea ua rasanya juga hambar nggak karu2an gitu :)

    ReplyDelete
  41. indomie emang lebih tok cer sih..

    ReplyDelete
  42. cha, seenak2 bakmi di mesir, keknya enakan supermi atawa indomie deh! kekekekeke

    ReplyDelete
  43. Mienya gede2 banget ya? Jadi takut nih makan di resto-nya Korea.

    ReplyDelete
  44. *mudah2an yg punya blog ngiler sampe ngces2*

    Indonesia belakangan ini musim hujan, kalo hujan2 gini biasanya malem2 selepas magrib Gua paling demen nongkrong di balkon atas rumah, sambil ngobrol bareng temen2 deket...gak lama tukang MIE AYAM lewat. Kita langsung pesen, Gak perlu mesti turun...kita tinggal bialng aja "Bang, MIE AYAM tiga mangkok!!".
    Gak lama, jadi deh tuh pesenan. Hmmm....rasanya dahsyat !! Hujan2, makan mie ayam, anget2, pake saos. Pas di lidah, kuah yang udah becampur ayam terasa sampe ke ujung ubun2. Belom hilang sensasi ayam, datanglah rasa pangsit yg tiada tara lezaaaatnya. Tidak berhenti sampai di situ saja...kuahnya yg merah pekat membuat liur ku rontok seketika...ku arahkan tiap sendok MIE AYAM tsb masuk ke dalam kerongkongan ku...betapa enaknya.

    *langsung lari ngacirrrrrrr*

    ReplyDelete
  45. aku kok tetep kepengen yach. Tambahin garam ama lada masa nggak ketolong rasanya?

    ReplyDelete
  46. sama mbak..disini juga gitu..dari tampilannya sih keliatan menggiurkan, tapi begitu dilahap..kayak disiram air putih tok..he..
    Tapi kl gak dicoba, gak tau juga enak apa nggak..he..

    ReplyDelete
  47. sooo........lengkap sudah penderitaan hari itu yaaaa.......besok cari gantinya deh...

    ReplyDelete
  48. wah Cha, aku suka keki banget kalau dah makan di restoran, bayar mahal, tapi masakan nggak enak, arrrghhhhhh, paling enak memang masak sendiri di rumah, terjamin semuanya !

    ReplyDelete
  49. Wah, kalo urusan bakmi mah, bikin ndiri aja deh, biar kata 'gak seenak bakmi GM, tapi tetep sesuai selera yg bikin :D

    ReplyDelete
  50. Emang makanan korea banyakan hambar...kayak orang2 nya pada hambar semua :P

    ReplyDelete
  51. yep..indomie tetep yang the best ya mbak..kemanapun juga..hahaha..

    ReplyDelete
  52. ah iya, saya juga suka sebel sm bakmi korea, ga ada rasanya... enakan jg indomie :p

    ReplyDelete
  53. aduh kacian amat Icha! emang hidup di negri orang emang susyah. terutama kalo pas kangen ama makanan kita. nggak ada yg bisa nolong, yah akhirnya pasrah ngiler bayangin makanannya :(

    ReplyDelete
  54. buset makan bakmi harus ke sana mah...ongksnya gak sebanding dengan harga bakminya, neng ...

    ReplyDelete
  55. bener2 gak jelas ya mbak rasanya hehehe... mungkin karena lidah kita gak cocok kali ya :D

    ReplyDelete
  56. yang lagi mau jual kebun sengon mau bagi info nich tentang bibit jabon dan kayu jabon bagi yang suka bertani

    ReplyDelete

thx banget yah atas commentnya