Friday, February 1, 2008

BaDai PasTi BeRLaLu


Seminggu ini udara disini gak jelas!!! angin kenceng bangeeet!!! temperatur ngedrop mpe 4 derajat celcius. Malah ada kota yg mpe -1 Celcius. Buseeet!!! secara disini pas summer panasnya naudzubille. Panas kering kerontang, duduk diem ajah keringet ngucur kayak lagi genjot becak!
Anyway, akibat angin kenceng banget, udah hampir 2 minggu ini receiver dirumah nge-blur. Cuma bisa dapet 2 Chanel doang, itupun cenel Mesir.

Untungnya siaran langsung Africa Cup, ada tuh di cenel bapuks ituh.
Angin kenceng ini juga berdampak menyebalkan buat gw, secara gw liat di dunia dalam berita ala Mesir... Kalau kabel internet bawah laut mediterania terputus akibat angin kenceng *lol...* , alhasil seluruh masyarakat Mesir tak bisa ngenet tuk beberapa hari ...
Merana nya ... kedinginan, tak bisa jalan2,tak bisa nonton tipi, tak bisa ngenet ... Mpe tumbuh jerawat segede bisul dideket bibir!!!

& Pas hari ini, gw iseng2 ngeklik tombol Internet explorer, ternyata kebuka internetnya...Horeeeeeee... girang banget!!! Serasa dapet duit 10 Milyar *dr Hongkong!*

70 comments:

  1. Akhirnya muncul kembali, banyak yang nunggu2 lho Cha.
    Dapet 10 Milyar dr Hongkong = dapat durian jatuh ya :)

    ReplyDelete
  2. Hahaha...ketauan neh Mba Icha addicted sm internet dan blog banyak neh (coba di tes deh hihi..)
    buktinya begitu inet nyambung lg serasa dikasih duit 1 m ..hihi..

    iya emang mba kl udah terbiasa setiap hr OL suseehh kaya ga ada informasi bgt ya...pdhl udah ada Tv tetep aja kuraang ya..(aku jg prnh ngrasain kok )

    Selamat deh...ngetem depan kompie mpe malam yaa...jgn lupa Nadine tuh minta makan hehehe...

    ReplyDelete
  3. Cha, kok gw gak bisa klik lanjutan cerita lo seh? Error tuh.... yawdah yang penting lo dah bisa nge-net lagi kan?

    ReplyDelete
  4. lhaaaaaaa....udah pernah nggenjot becak nih dia kayaknya.....lol

    ReplyDelete
  5. waaa...sama dunk, disini juga cuaca-nya kayak disono...-((
    jadi BT keseringan dirumah trus...

    ReplyDelete
  6. haaahh 4derajat??? waaaaahhh gmana dinginnya tuh yaa?? dari AC yg 18derajat aja dah menggigill langsung turunin volume nya... apalagi segitu dinginnya.. ampuuunn

    dapet 10milyar yaa Mbak?? dibagi dunkzz... hehehehhh :D

    ReplyDelete
  7. he...he...bagi dong mbak, 10 milyar nya

    ReplyDelete
  8. wah untung siaran bola masih bisa nangkep ya.. hehehehe...

    ReplyDelete
  9. hah? ternyata bukan Jakarta dan daerah2 di pulau Jawa aja ya yg cuacanya lg ga bagus?
    di sana jg toh ternyata... :(
    duh, bikin cemas aja ya mbak kondisi iklim sekarang?

    ReplyDelete
  10. Iya, bener.Duh, kalau nggak ngenet sehari kepikiran. :)

    ReplyDelete
  11. Ngeri deh liat fotonya. Jakarta juga kena banjir, nggak kalah sama tahun kemarin
    *sedih...

    ReplyDelete
  12. minus derajate rek..huh!!!kagak nahan...

    ReplyDelete
  13. Gyahahaaaa.... genjot becak!
    kaya lo pernah ajah
    *uhm... jangan2 pernahpun...*

    Trus gimana dong urusan jerawat segede bisul di deket bibir?
    jangan2 itu emang bisul, tapi lo malu mengakui nya...
    kekekekkk *ngibrit yg jauh*

    ReplyDelete
  14. ini yang di ceritain mpok dukun semalem, beliau menyatakan bahwa dikau sedang terisolasi di mesirpun.

    gawat yah badai mesir, sampe bisa menumbuhkan jerawat segede bisul

    ReplyDelete
  15. Blogger emang rata2 gitu ya.. sehari gak ketemu internet rasanya ada yg hilang.. Icha malah lebih parah samapi tumbuh jerawat segede bisul segala :)

    semoga semuanya baik2 aja ya Cha setelah badainya reda..

    ReplyDelete
  16. Badai di luar, dingin, 'gak bisa nginet, 'gak bisa nonton tipi... wuuuaaahhh... bikin adek lagi buat Nadine... hihihi :D

    ReplyDelete
  17. weh.. kalau yang putus kabel bawah laut biasanya lama tuh ngebenerinnya. paling gak butuh waktu 2 minggu lho, seperti waktu masalah putusnya kabel bawah laut taiwan dulu, internet indonesia sangat terganggu karena bandwidth cadangan dipakai beramai-ramai

    ReplyDelete
  18. saya sudah hampir sebulan kehilangan koneksi internet, alasennya... mahal mbak! hehehehe....

    ReplyDelete
  19. seluruh dunia cuacanya lagi kurang bersahabat ya mbak... :) congrats buat koneksinya yang telah kembali :D

    ReplyDelete
  20. Bagi aq GAK BISA NGENET = MIMPI BURUK tidaaaaak.........! (huehehehe)

    ReplyDelete
  21. wuih...badai disana banyak bawa pasir dong?

    Kenapa dari hongkong 1 m nya? ;)

    Jerawat tanda stress berat tuh :D

    ReplyDelete
  22. Waa... Dsana sampe banjir gak mbak...

    Btw, welkom to blogosfer ^^

    ReplyDelete
  23. Sumpeh ada bisul segede itu hehehe ^o^

    ReplyDelete
  24. waaaaw... emg blogger sejatii...
    ga ketemu internet sehari, rasanya kaya' ga mandi sebulan.. gerahnya ga nanggung2 yah mam?? hihihi....

    ReplyDelete
  25. africa cup tuh acara apaan ? sepakbola ?

    ReplyDelete
  26. makin waspada juga hati hati ya bunda..jaga kondisi juga..

    ReplyDelete
  27. cuaca emang lagi ga bersahabat. disini juga, hiks!

    ReplyDelete
  28. wuduhh, dingin banget tu pasti mbak? ah, kaliurang aja saya dah gak kuat.

    ReplyDelete
  29. iye,...bebek denger berita di mesir internet terputus,...makana langsung ngecek blogna icha,..ehhhh ternyata dah apdet :)

    ReplyDelete
  30. 4 derajat? hmm... dingin dingin apa tuh rasanya.... :)

    ReplyDelete
  31. Ha..ha..ha..perumpamaannya Icha itu lho ! Serasa dapat duit 10 Milyar ! Btw, itu potonya ngeri banget gitu yach suasananya.

    ReplyDelete
  32. Judulnya pas bener sama judulnya Um Ibrahim. Sehati bener ya...
    Cuman beda isinya.
    Jadi badainya dah berlalu neh? Jerawatnya dah pecah?

    ReplyDelete
  33. asik donk kl net-nya dah lancar lagi..emang hidup serasa hampa kl gak ada internet..halah..he..

    ReplyDelete
  34. masaolooo sampe kabut gitu ya mpok ckckckkkk tp di londo jg cuaca kek apaan tau, kemaren dulu salju ada kali 5cm, trus hr ini matahari tp dingin cm 3 derajat..ribet bener dah ah.

    ReplyDelete
  35. heheeh..sama mbak, saya jg suka gitu. kalau pas internet putus..terasa terisolir banget dah.. :D
    internet sudah jadi kebutuhan pokok setelah sandang pangan papan...hihihi

    ReplyDelete
  36. photonya keren tuh.btw, mbak jangan sampai kecanduan sama internet. aseli gua pernah ngerasain itu, rasanya gak enak bgt tawu.mending cari kesibukan laen aja.

    ReplyDelete
  37. Duh dimana2 cuacanya tidak menentu ya .. :(

    ReplyDelete
  38. hai cha, kok lama bgd ga updated.
    wah, serem bgd keliatannya anginnya.
    kita di jkt lg banjir nie cha....

    ReplyDelete
  39. hii..serem banget anginnya, tuh photonya dari apartemen ya mbak..gak takut ya di ketinggian

    ReplyDelete
  40. Duuh... yang sakao akan informasi, dampaknya berat juga ya ternyata.

    ReplyDelete
  41. mengerikan sekali anginnya :-s
    welehhh bahaya kl udah internet addict, ntar jangan2 kl disuruh milih duit 10 milyar ama internet malah milih internet :D

    ReplyDelete
  42. aduh cha!!!itu fotonya serem sangaddd.... oke, jadi bisa ngenet lagi kan???

    ReplyDelete
  43. badai di tempatku juga barusan berlalu Cha, moga nggak datang lagi deh.

    ReplyDelete
  44. jakarta banjir... mesir badai... mana ya yang aman...

    nunik

    ReplyDelete
  45. hehe ...kayanya pengalaman banget tuh pernah genjot becak ..kwakakaka ^^V

    ReplyDelete
  46. dingin banget ya?
    asal gak banjir ajah.... kayak jakarta!

    ReplyDelete
  47. waduh, enak ya
    piala afrika sedang berlangsung, dan mbak sedang berada di afrika!!!

    ReplyDelete
  48. hi..salam kenal mbak icha..

    emang panas banget ya? tips saya gendong kulkas..kwahakwaha..blutukblutuk..hekhek..

    salam kenal..

    ReplyDelete
  49. wedew..kabutnya sampe segitu..kayak semarang akhir2 ini..

    ReplyDelete
  50. moga cepet berlalu...
    Dingin2 enaknya makan bakso ...
    Disana ada gak.. he he

    ReplyDelete
  51. Sama mbak nasib kita.. Tapi kalo saya ga bisa internetan gara2 internet rumah rusak. Huhuhu... Tapi akhirnya sakaw saya terobati di kantor. Hahahaha...

    ReplyDelete
  52. gak bisa ngenet, gak bisa nonton tipi, gak bisa keluar .... tidur aja kalo saya ataw maen game :P

    ReplyDelete
  53. bagus banget foto badainya!!!(salam kenal).. nggak kebayang deh bisa ada ditengah2 begituan!!
    -salam kenal mbak-

    ReplyDelete
  54. Mana foto jerawatnya yang segede bisul ituh.. jadi penasaran gw.. kekekek.. di Jakarta juga lagi musim banjir.. Parah banget malah. Baru juga ujan 12 jam udah bikin jakarta kelelep..

    ReplyDelete
  55. Eh, tadi salah komennya pake account gw yang satu-nya. Mana foto jerawatnya yang segede bisul ituh.. Jadi penasaran gw.. kekekek..

    ReplyDelete
  56. wah...serem banget tuh mbak. tapi rumah aman kan? ketakutan ga sih waktu itu?
    idih...aku ngeri loh liat fotonya...

    ReplyDelete
  57. mba' itu foto badainya serem bngt... ampe warnanya begitu...

    ReplyDelete
  58. wakakakakakka nekkk masak sih bagai dapet duit 10 milyar sih nemu internetnya hehehehheh :D itu pic beneran ya nek sampe keik begonoh ihhhhhyy serem euyyy :(

    ReplyDelete
  59. Hallo mbak,

    wah anginnya kenceng juga disana, kita dibelanda juga beberapa hari angin kenceng dan hujan juga salju dikit.

    ReplyDelete
  60. ya ampun dingin begitu mah aku bisa beku, bengek dan saudara saudaranya...huhu

    ReplyDelete
  61. Semoga badainya cepat berlalu ya..

    Emang nih sehari nggak ngenet itu rasanya ada yang kurang ya..

    ReplyDelete
  62. saya juga addicted sama internet..
    serem amat ya?

    ReplyDelete
  63. Gilaaaak,
    serem banged photonya mbak :-|
    Duh, kayanya skarang2 ini cuaca di mana2 sangat ga bersahabat yak?
    kamrin waktu di jakarta banjir,
    trus aku ke Riau malah panas banged,
    eh di tempatnya mbak Icha sampe badai kayak gni?
    Jangan jangaaaaan,
    hiiiii, serem ah buat menerka2! :-s

    ReplyDelete
  64. wah..mesti pake jaket lapis 4 ya mbak...?? duingiiiinnnnnn...

    ReplyDelete
  65. whuah... yang terbayang olehku adalah scene-scene Ayat-ayat Cinta ;)
    salam kenal Icha

    ReplyDelete
  66. Take care yak Cha... moga badainya cepet berlalu..

    Btw sorry juga Ofa jarang mampir... ya gitu dei.. hehehee :)

    ReplyDelete
  67. Waduh menakutkan ya kalau badai begitu, tapi gila fotonya kok malah keren.
    Trus selama badai dirimu mendekam di rumah aja gitu?
    Nggak seru dong ya?

    ReplyDelete
  68. Di Dubai tak se dasyat itulah tapi cukup untuk membatalkan aktivitas yang paling ku nanti-nantikan -desert safari..huhuhu...

    Suhunya sekitar 10-15 darjah masih..tak tahu lah kerna tak ada termometernya hahhahaa...*lari..

    ReplyDelete

thx banget yah atas commentnya